Jika saya mendapatkan resep obat mariuana, apa saya bisa menebusnya di negara lain?

Dilihat 548 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Beberapa negara bagian memiliki timbal balik, yang berarti bahwa sebagai pasien yang terkualifikasi bisa memiliki dan mengkonsumsi ganja secara legal pada saat mengunjungi negara bagian lain yang memiliki hukum khusus untuk ganja. Saat ini ada 6 negara bagian yang memiliki pengecualian untuk pasien ganja : 

- Arizona

"Pasien terkualifikasi yang berkunjung" dapat membawa setara dengan 2.5 ons ganja. Agar pasien ini bisa mendapat pengecualian, pasien harus memiliki kartu ganja medis untuk negara bagian lain yang legal, dan bukan merupakan penduduk Arizona. Meskipun pasien berkunjung bisa memiliki ganja secara legal, mereka tidak bisa membeli ganja medis disini. 

- Michigan

Michigan memiliki pengecualian yang hanya berlaku untuk negara bagian lain yang menawarkan manfaat yang sama bagi pasien dari Michigan (jadi hanya 6 negara bagian yang disebutkan pada daftar ini)

- Maine

Pasien diijinkan untuk mengkonsumsi ganja pribadi mereka selama maksimal 30 hari dari hari pertama memasuki negara bagian, namun tidak bisa membelinya di toko lokal manapun.

- Nevada

Nevada merupakan negara bagian yang memiliki kebijakan timbal balik paling ramah, dimana pasien ganja medis dari negara lain bisa membeli ganja medis di  Nevada. Pembelian ganja medis hanya bisa dilakukan pada satu sumber

- Oregon

Kartu ganja medis untuk negara bagian lain tidak berlaku di Oregon. Tapi pemerintah lokal mengijinkan pengunjung untuk mendaftarkan diri ke Oregon Medical Marijuana Program,

- Rhode Island

Rhode Island mengakui kartu ganja medis untuk negara bagian dan mengijinkan pasien untuk kepemilikan dan konsumsi ganja selama mengunjungi negara bagian ini. 

Terjawab 12 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang