Jika saya meng-impor lampu LED dengan sertifikasi CE dan FCC, apakah saya perlu pengujian UL?

Dilihat 1,29 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Mungkin iya - paling tidak untuk adaptor listrik.  Meskipun CE + FCC adalah sebuah kombinasi yang berbeda, karena penandaan CE (juga dikenal sebagai tanda CE) berlaku untuk standar Eropa , dan penandaan FCC berlaku untuk standar Amerika Utara.

Untuk memasarkan produk di Amerika Utara biasanya Anda membutuhkan sertifikasi UL/CSA + FCC + IC (Industry Canada) plus Standarisasi Meksiko.

Banyak perusahaan luar negeri berani menempatkan nomer  FCC dan UL palsu pada produk mereka, jadi Anda harus selalu memeriksa sertifikasi yang cocok/sesuai untuk  memastikan bahwa perusahaan manufaktur itu adalah salah satu perusahaan  yang benar-benar memegang sertifikasi FCC atau UL dan sertifikasi tersebut  harus benar-benar menggambarkan produk yang Anda beli.

Saya telah menguji beberapa produk dari China yang menggunakan setifikasi FCC kelas B radiative emissions, ternyata produk mereka tidak sesuai dengan standar emisi ketika dilakukan uji fasilitas sertifikasi FCC yang tepat ( itulah sebuah contoh kebohongan dari suatu produk) 

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang