Jika seseorang memiliki gigi kuning, berapa lama akan putih kembali dengan menggosok gigi dua kali sehari?

Dilihat 1,73 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Jika seseorang memiliki gigi kuning, karena dia berhenti menggosok gigi dan nantinya melanjutkannya, menggosok saja tidak cukup Orang itu harus ke dokter gigi, dibersihkan giginya dan menjaganya dengan menggosok gigi secara rutin.


Jika seseorang memiliki gigi kuning langsung, tidak akan berubah. Analogi yang sederhana: orang berkulit hitam tidak bisa memutih dengan cara mandi lebih sering. Ya, orangnya bisa lebih bersih dan mungkin memiliki iritasi pada kulitnya karena mandi terlalu semangat.


Alternatif lain adalah bleaching tapi JANGAN LAKUKAN ITU! Saya melakukan riset di bleaching gigi dan saya rasa itu tidak baik. Alternatif lain adalah mendapat veneer, contoh, membuang beberapa gigi dengan aspek yang menunjukkan kekungingan, tapi memiliki perawatannya sendiri. Kebanyakan selebriti melakukannya karena pekerjaan menyuruhnya. Jika kamu dari showbiz dan terlalu berkulau dan membantu percaya diri, maka lakukanlah itu. Tapi jangan khawatir berlebihan.


Persepsi dari kekuningan juga berbeda. Warna yang sama mungkin akan terlihat lebih kuning di kulit, berjemur di matahari dan mencoklat. LOL (saya harap kamu ngerti sarkasmenya :))

Jika kamu memiliki pertanyaan lain yang spesifik, tulis di komen. Saya disini untuk membantu.

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang