Kalo kamu berkeliling, bisakah kamu menggunakan resep medis dari luar negeri utnuk megisi obatmu?

Dilihat 492 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Resep obat yang ditulis masih baru dan di tanda tangani oleh dokter pada pad rangkap tiga dari negara manapun bisa diisi di negara manapun untuk obat apapun. Kalau itu merupakan substansi kontrol, umumnya kebanyakan obat medis digunakan untuk rasa gelisah, ringan sampai rasa sakit yang parah, narkolepsi, insomnia, hipogonadisme, stress, ADHD, dan terkadang bahkan kejang-kejang dan diare, kemudian kamu bisa mengisinya di negara lain, tapi kamu harus mengisi ulang obat medis jadwal III, IV, atau V mu, itu TIDAK DAPAT dipindahtangankan dari garis negara.

Jadi, kalau kamu mengisi Rx untuk Ambien (zolpidem) di Vermont, dan ada 2 isi ulang, berarti isi ulang itu harus juga diambil di Vermont (kecuali kamu memiliki doktermu menelpon resep yang sama di suatu tempat_. Jadi intinya itu ini mudah: Resep baru, kamu bisa mengisinya dimanapun. Juga, selama BUKAN obat medis Jadwal II (morfin, ampetamin, sekobarbital, dll.), doktermu bisa menghubungi resep medismu dimanapun dirimu perlu mengambilnya. Kamu haya benar-benar menemukan masalah kalau kamu ingin pergi k suatu tempat lebih lama dari 30 hari dan kamu mengambil obat medis C-II, seperti Dilaudid untuk rasa sakit. Dalam kasus seperti itu, doktermu mungkin akan menuliskan dua, mungkin bahkan tiga resep obat yang pasca-tanggal, dan kamu bisa mengisinya seperlumu, tapi itu ada kemungkinan terjadi kalau kamu memiliki hubungan yang sangat baik dan kepercayaan dengan doktermu, atau kamu sakit parah dan keinginan kematianmu adalah untuk berkeliling.

Mungkin, kebanyaka resep obat mu itu tidak dikontrol dengan substansi, dan banyak bisa diisi dalam perbekalan 90-hari sekarang ini. Ada juga farmasi pesanan melalui pos seperti tulisan ekspres, dimana doktermu bisa menghubungi resep obat, da kemudian mereka bisa mengirimkannya ke alamat manapun kamu akan berada. Cukup diskusika dengan doktermu sebelum memastikan rencana mu atau membuat reservasi yang tidak dapat dikembalikan uangnya. Kalau obat medis tidak dikontrol, kamu tidak perlu khawatir, dan bahkan kalau satu atau dua nya iya, kamu bisa melakukan ekspres ke PCP museberapa banyak perjalanan seperti itu akan berarti untukmu dan kamu bisa mengisinya sebelum kamu pergi, juga resep obat untuk mengisinya selama perjalanan.

Semua dari kita mengansumsi kalau kamu brbicara tentang perjalanan ke Amerika Serikat. Kalau kamu recana pergi ke egara lain untuk waktu yang panjang, amun, berarti itu adalah masalah yang kamu perlu lawan secepatnya, karena kamu perlu recana yang tidak gagal, dan kemudian basih ada cadangan. Seperti yang orang-orang lain katakan, beberapa negara itu liberal terhadap resep obat, dan bebrapa darimu aka menemukannya tidak mungkin untuk mencari obat medis dari penjual keliling terpecaya.

Kuharap ini membant.Aku mencoba untuk lebih singkat, tapi aku ingin menutupi semua pengecualian yang bisa kupikirkan.

Baiklah, semoga beruntung, dan selamat bersenang-senang.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang