Kapan latihan kardio dikatakan berlebihan?

Dilihat 647 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
2 Jawaban 2

Tubuh manusia rata-rata dilengkapi dengan kira-kira 90 menit atau sekitar 20 mil berjalan senilai glukosa. Pada saat itu, suplemen gizi dikombinasikan dengan pelatihan biasanya diperlukan untuk meningkatkan batas alami tubuh. Berdasarkan itu akan adil untuk mengatakan bahwa lebih dari 90 menit kedepan, lebih dari sekali sehari, mungkin lebih. Artinya 40-50 menit dua kali sehari mungkin secara signifikan lebih dari yang anda butuhkan, bahkan untuk seorang pelari maraton yang sangat kompetitif. Dipecah menjadi potongan yang lebih kecil, dua kali sehari mungkin sedikit lebih baik (dipisahkan oleh setidaknya 3 jam), memungkinkan tubuh untuk pemulihan dan mencerna makanan, tetapi tergantung pada intensitas dan durasi mungkin masih berlebihan (yaitu 30-45 menit dua kali sehari mungkin strategi yang lebih baik).

Saya lebih suka memiliki seseorang yang fokus, semakin baik dalam hal itu tidak hanya menempatkan jarak tempuh. Ini adalah respon manusia yang sangat khas untuk menganggap bahwa melakukan lebih dari sesuatu akan menghasilkan hasil yang lebih baik, tetapi selalu ada titik yang semakin berkurang. Melakukan lebih sering menjadi bumerang, yang mengarah ke adaptasi pelatihan kurang dan peningkatan kurang keseluruhan. Namun ini benar-benar tergantung pada intensitas bentuk kardiovaskular latihan. Satu jam benar-benar sulit selang pelatihan enam kali seminggu, dengan jumlah rendah istirahat / pemulihan, mungkin akan seburuk beberapa jam dari jarak lambat panjang pelatihan aerobik enam hari seminggu. Selain itu, pastikan anda mendapatkan asupan makanan secara keseluruhan (undereating sini akan sangat merugikan kinerja keseluruhan) akan lebih dan lebih menantang lebih banyak energi yang anda habiskan.

Jika anda jogging dengan intensitas yang sangat rendah, anda mungkin bisa pergi dengan lebih dari apa yang sedang anda lakukan, tapi saya tidak selalu merekomendasikan karena manfaat waktu yang diinvestasikan rasio, rendah dalam hal itu . Bahkan, saya tidak melihat perlunya, maupun manfaat tambahan untuk joging dua kali sehari, enam hari seminggu selama satu jam setiap kali, bahkan jika anda seorang pelari maraton yang kompetitif. Juga tidak akan berjalan 3 kali sehari cenderung menghasilkan perbaikan yang signifikan dalam jangka panjang. Anda lebih mungkin berakhir overtraining (yang mengakibatkan perpindahan hormon cukup parah) dengan rencana ini, sebagai satu lawan cerdas.

Pendekatan yang lebih cerdas akan melatih sistem energi yang berbeda pada hari yang berbeda, mengubah intensitas dan volume, umumnya memberikan anda satu mungkin dua hari jarak jauh mendorong 90 menit panjang atau lebih untuk mendorong toleransi aerobik anda. Ada beberapa tanda-tanda peringatan yang sangat jelas bahwa apa yang anda lakukan adalah berlebihan (ini adalah tanda-tanda sindrom overtraining): Kehilangan nafsu makan kronis kelelahan Kesulitan tidur atau over-tidur kronis nyeri otot Berlebihan Cedera (cedera kronis atau sakit juga) jangka panjang penurunan kinerja (anda mungkin over-melakukannya jika anda melihat bahwa anda dapat konsistensi penutup kurang dan jarak kurang dalam bingkai waktu yang sama) Lebih rentan terhadap penyakit (terutama kondisi kardiorespirasi seperti bronchitis)

Dapatkah tubuh manusia menangani banyak aerobik latihan? Tentu, jika anda membuat upaya untuk memulihkan benar. Bahkan, saya akan merekomendasikan melengkapi menjalankan kedua hari dengan beberapa latihan kekuatan, beberapa mobilitas dan beberapa pekerjaan pemulihan - hal seperti pijat, busa bergulir, peregangan, stimulasi otot, pekerjaan pemulihan Sebaliknya, jumlah yang cukup tidur, jumlah rendah jenis lain dari stres dalam kehidupan sehari-hari anda. Umumnya kebanyakan orang melihat bahwa mereka overtraining terlalu terlambat untuk melakukan sesuatu, sehingga perlu untuk mengambil sejumlah besar waktu off dari latihan. Over-melakukan latihan aerobik sering menyebabkan adrenal sindrom kelelahan dan gangguan hormon lain, yang mungkin mengharuskan Anda untuk mengambil sebanyak enam bulan atau lebih off sepenuhnya dari pelatihan. Setiap atlet, bahkan atlet ketahanan perlu off-musim dan kesempatan untuk mengambil beberapa waktu off dari pelatihan. Jika Anda sudah melakukan rutinitas Anda saat ini berhasil untuk panjang-panjang waktu, saya akan mengatakan intensitas Anda mungkin terlalu rendah dan menambahkan lebih banyak volume bukanlah jawaban untuk menjadi lebih baik.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu

Tubuh manusia rata-rata dilengkapi dengan kira-kira 90 menit atau sekitar 20 mil berjalan senilai glukosa. Pada saat itu, suplemen gizi dikombinasikan dengan pelatihan biasanya diperlukan untuk meningkatkan batas alami tubuh. Berdasarkan itu akan adil untuk mengatakan bahwa lebih dari 90 menit kedepan, lebih dari sekali sehari, mungkin lebih. Artinya 40-50 menit dua kali sehari mungkin secara signifikan lebih dari yang anda butuhkan, bahkan untuk seorang pelari maraton yang sangat kompetitif. Dipecah menjadi potongan yang lebih kecil, dua kali sehari mungkin sedikit lebih baik (dipisahkan oleh setidaknya 3 jam), memungkinkan tubuh untuk pemulihan dan mencerna makanan, tetapi tergantung pada intensitas dan durasi mungkin masih berlebihan (yaitu 30-45 menit dua kali sehari mungkin strategi yang lebih baik).

Saya lebih suka memiliki seseorang yang fokus, semakin baik dalam hal itu tidak hanya menempatkan jarak tempuh. Ini adalah respon manusia yang sangat khas untuk menganggap bahwa melakukan lebih dari sesuatu akan menghasilkan hasil yang lebih baik, tetapi selalu ada titik yang semakin berkurang. Melakukan lebih sering menjadi bumerang, yang mengarah ke adaptasi pelatihan kurang dan peningkatan kurang keseluruhan. Namun ini benar-benar tergantung pada intensitas bentuk kardiovaskular latihan. Satu jam benar-benar sulit selang pelatihan enam kali seminggu, dengan jumlah rendah istirahat / pemulihan, mungkin akan seburuk beberapa jam dari jarak lambat panjang pelatihan aerobik enam hari seminggu. Selain itu, pastikan anda mendapatkan asupan makanan secara keseluruhan (undereating sini akan sangat merugikan kinerja keseluruhan) akan lebih dan lebih menantang lebih banyak energi yang anda habiskan.

Jika anda jogging dengan intensitas yang sangat rendah, anda mungkin bisa pergi dengan lebih dari apa yang sedang anda lakukan, tapi saya tidak selalu merekomendasikan karena manfaat waktu yang diinvestasikan rasio, rendah dalam hal itu . Bahkan, saya tidak melihat perlunya, maupun manfaat tambahan untuk joging dua kali sehari, enam hari seminggu selama satu jam setiap kali, bahkan jika anda seorang pelari maraton yang kompetitif. Juga tidak akan berjalan 3 kali sehari cenderung menghasilkan perbaikan yang signifikan dalam jangka panjang. Anda lebih mungkin berakhir overtraining (yang mengakibatkan perpindahan hormon cukup parah) dengan rencana ini, sebagai satu lawan cerdas.

Pendekatan yang lebih cerdas akan melatih sistem energi yang berbeda pada hari yang berbeda, mengubah intensitas dan volume, umumnya memberikan anda satu mungkin dua hari jarak jauh mendorong 90 menit panjang atau lebih untuk mendorong toleransi aerobik anda. Ada beberapa tanda-tanda peringatan yang sangat jelas bahwa apa yang anda lakukan adalah berlebihan (ini adalah tanda-tanda sindrom overtraining): Kehilangan nafsu makan kronis kelelahan Kesulitan tidur atau over-tidur kronis nyeri otot Berlebihan Cedera (cedera kronis atau sakit juga) jangka panjang penurunan kinerja (anda mungkin over-melakukannya jika anda melihat bahwa anda dapat konsistensi penutup kurang dan jarak kurang dalam bingkai waktu yang sama) Lebih rentan terhadap penyakit (terutama kondisi kardiorespirasi seperti bronchitis)

Dapatkah tubuh manusia menangani banyak aerobik latihan? Tentu, jika anda membuat upaya untuk memulihkan benar. Bahkan, saya akan merekomendasikan melengkapi menjalankan kedua hari dengan beberapa latihan kekuatan, beberapa mobilitas dan beberapa pekerjaan pemulihan - hal seperti pijat, busa bergulir, peregangan, stimulasi otot, pekerjaan pemulihan Sebaliknya, jumlah yang cukup tidur, jumlah rendah jenis lain dari stres dalam kehidupan sehari-hari anda. Umumnya kebanyakan orang melihat bahwa mereka overtraining terlalu terlambat untuk melakukan sesuatu, sehingga perlu untuk mengambil sejumlah besar waktu off dari latihan. Over-melakukan latihan aerobik sering menyebabkan adrenal sindrom kelelahan dan gangguan hormon lain, yang mungkin mengharuskan Anda untuk mengambil sebanyak enam bulan atau lebih off sepenuhnya dari pelatihan. Setiap atlet, bahkan atlet ketahanan perlu off-musim dan kesempatan untuk mengambil beberapa waktu off dari pelatihan. Jika Anda sudah melakukan rutinitas Anda saat ini berhasil untuk panjang-panjang waktu, saya akan mengatakan intensitas Anda mungkin terlalu rendah dan menambahkan lebih banyak volume bukanlah jawaban untuk menjadi lebih baik.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang