Kapan waktu terbaik untuk latihan dan olahraga?

Dilihat 218 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Ketika Anda bangun di pagi hari, glikogen Anda hamir habis karena Anda dalam keadaan berpuasa, belum makan selama beberapa jam.Hal ini mempunyai dampak. Oksidasi lemak bertambah, tapi kemampuan latihan resistensi berkurang karena glikogen rendah. Hal signifikan dari ini adalah bahwa kardio pada denyut jantung yang lebih rendah (~ 60%) di pagi hari aka mengijinkan Anda untuk membakar persentase lemak lebih tinggi untuk energi, menjaga Anda tetap energik sepanjang hari, dan secara anekdot meningkatkan metabolisme Anda seharian. Kardio dalam keadaan puasa juga telah terbukti lebih bermanfaat dalam menghambat penambahan lemak dalam surplus kalori daripada cardio setelah makan, bahkan ketika kalori tetap konstan http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/20837645 (possibly because it does a better job increasing insulin sensitivity).

Sayangnya, kemampuan latihan daya tahan tubuh akan menyiksa dan sebaiknya lakukan di siang hari. Studi juga membuktikan bahwa orang orang sangat kuat di sore hari. kesimpulan - Kardio diawal, dan latihan daya tahan kemudian.

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang