Kapan jerawat biasanya berhenti timbul ?

Dilihat 430 • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1


Apakah anda pernah memiliki masalah kulit berjerawat pada saat remaja? Pasti kalian pernah walaupun dalam rentang waktu yang tidak sering atau hanya sesekali saja. Hal ini dikarenakan jerawat merupakan hal yang paling umum terjadi pada usia remaja. 

Biasanya, pada usia remaja ini mereka lebih memilih menggunakan obat jerawat yang dijual di pasaran atau memilih melakukan perawatan di klinik kecantikan. Namun tidak semua obat jerawat dapat cocok digunakan pada kulit anda. Oleh karena itu akan lebih baik jika diatasi oleh ahlinya.  

Menginjak usia dewasa pasti anda tidak akan berpikir bahwa jerawat akan muncul kembali. Padahal secara pasti jerawat juga dapat mempengaruhi orang dewasa. Beberapa penelitian telah menemukan bahwa tingkat terjadinya jerawat sekitar 50% pada orang yang berusia 20-an dan 35% pada orang yang berusia 30-an, dan akan tetap ada dalam tingkat 15% pada orang yang berusia 50 tahun ke atas.Penelitian lain juga menyebutkan bahwa jerawat pada orang dewasa juga lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan pada pria. 

Jadi dapat disimpulkan bahwa ada sebagian orang yang jerawatnya tidak akan berhenti timbul, meskipun usianya telah lebih dari setengah abad.

Jika anda mengalami kesulitan cara mengatasi jerawat anda sendiri, mungkin hal yang terlintas di kepala anda adalah menggunakan obat jerawat yang dijual pada pasaran atau mungkin mencari tahu tentang cara menghilangkan jerawat secara alami. Namun pada saat anda mencoba cara tersebut, ternyata obat jerawat atau ada bahan alami yang tidak cocok dengan kulit anda. Bagaimana jika hal itu terjadi? Jika hal itu memang terjadi, pertimbangkanlah untuk mengunjungi ahli dermatologi sebelum menggunakan berbagai obat jerawat lainnya yang tersedia di pasaran.


      


Spruce Health : Aplikasi Online untuk mengatasi Jerawat

Seiring perkembangan usia yang semakin dewasa, kondisi kulit juga mengalami perubahan. Mungkin pada saat anda remaja, kulit anda yang berjerawat dapat diatasi dengan obat jerawat yang anda gunakan pada saat anda remaja dulu. Namun saat anda menginjak usia dewasa, obat tersebut sudah tidak lagi cocok untuk kulit anda.




Dan bagaimanakah cara mengatasi jerawat pada usia yang dewasa ini? Ya, memang benar ada cara menghilangkan jerawat secara alami, akan tetapi mungkin cara berikut ini dapat anda lakukan untuk menghilangkan jerawat dan mendapatkan hasil yang maksimal, karena cara berikut ini juga sudah memiliki evaluasi medis yang komprehensif dan personal oleh ahli dermatologi yang bersertifikat di Amerika (termasuk resep elektronik terintegrasi yang relevan dengan perawatannya). Jika anda ingin mengetahui cara mengatasi jerawat yang hebat tersebut, silahkan mengunduh/menggunakan aplikasi dari Spruce Health: Spruce - ahli dermatologi online.

Mungkin anda belum mengenal apa itu Spruce Health?

“Saya seorang direktur Medis dalam perusahaan ini, dan saya bangga dengan berbagai platform yang kami gunakan untuk mengatasi jerawat di aplikasi tersebut. Saya pikir siapapun yang berurusan dengan jerawat akan menyukainya! Dan juga aplikasi itu sendiri gratis dan berisi banyak paduan gratis yang ditulis secara professional tentang pengertian umum terhadap jerawat, cara pencegahannya, serta cara mengatasi jerawat; anda dapat mencoba dan mempelajari aplikasi tersebut pertama kali, dan kemudian anda bisa langsung mengunjungi ahli dermatologi kami ketika anda siap!” 

Begitulah sedikit penjelasan dari aplikasi Spruce.

Bagi kalian yang mengalami masalah jerawat pada usia dewasa, aplikasi ini dapat dengan mudah membantu anda untuk langsung berkonsultasi dengan ahli dermatologi yang sudah profesional dibidangnya. Anda tidak perlu lagi salah memilih obat jerawat karena aplikasi ini dapat membantu anda mengatasinya disesuaikan dengan jenis kulit anda saat ini.


Aplikasi Spruce Health ini dapat anda unduh secara gratis. Anda dapat menemukan petunjuk-petunjuk atau informasi-informasi yang berkaitan dengan masalah jerawat dan bagaimana cara mengatasinya. Langsung kunjungi ahli dermatologi anda melalui aplikasi Spruce Health sekarang! (baca: Apa obat jerawat terbaik ?)


Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang