Kata apa yang paling puitis dan romantis?

Dilihat 643 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

1. "Dia berkata bahwa ia mencintai saya karena saya satu-satunya orang yang dia percaya. Dia bisa merasakan getaran dari string melalui pembuluh di dalamnya, tapi saya dalam dirinya. Saya adalah lagu yang ada di dalam setiap tulang tubuh rahasianya di mana dunia belum mampu berjalan."--Simon Van Booy, The Secret Lives of People in Love.

2. "Kau tidak yakin mana yang lebih buruk - shock atas apa yang terjadi atau sakit untuk hal yang tidak pernah terjadi." - Simon Van Booy, Everything Beautiful Began After.

 3. "Jika ada hal seperti pernikahan, itu terjadi jauh sebelum upacara ; dalam mobil dalam perjalanan ke bandara; atau sebagai kamar tidur abu-abu di isi dengan fajar, kekasih yang saling memperhatikan; atau sebagai dua orang asing berdiri bersama di tengah hujan menunggu bus yang tak kunjung datang, lengan terbebani dengan tas belanja. Anda tidak tahu itu. .. Tapi kemudian Anda menyadari - Tapi sudah terlambat "- Simon Van Booy.

4. "Cinta membutuhkan imajinasi lebih dari pengalaman"- Simon Van Booy, Love Begins in Winter: Five Stories.

5. "Anda tidak bisa menjelaskan cinta!" katanya dengan lantang. "Itulah caranya akan hancur." - Simon Van Booy, Love Begins in Winter: Five Stories.

6. "Oh. Diisi dengan kebaikan kemudian hancur oleh kebaikan, begitu indah terfragmentasi oleh kebaikan"-. Ali Smith, The Accidental

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang