Kata temanku waxing membuat bulu tumbuh menjadi lebih tebal dan gelap. Apa cara terbaik untuk mendapatkan kulit yang mulus tanpa bulu?

Dilihat 245 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Halo! Saya mengerti kekhawatiranmu dan keinginanmu untuk memiliki kulit yang mulus. Ada banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk mengatasi hal ini. Masalah yang berhubungan dengan menjaga kulit yang halus terkait dengan tingkat komitmen, biaya yang harus dikeluarkan, dan rasa sakit dalam menjalani perawatan. 


Setia bulu berada di dalam folikel rambut dan bulu tumbuh mulai dari bawah permukaan kulit. Ini merupakan poin yang penting karena ada banyak mitos - mitos terkait dengan hal ini. Setiap folikel rambut menahan satu helai bulu. Banyak orang yang bertanya - tanya mengenai ketebalan dan warna dari bulu yang tumbuh kembali. Warna dan tektur bulu memang mengalami perubahan, tapi tidak terus - menerus. 


Apakah temanmu menyadadi adanya perubahan karena suatu hal (gangguan, bulu yang pendek, paparan sinar matahari, bulu terasa tebal)? Bulu biasanya tumbuh sejalan dengan siklus kehidupan dan kelompok usia. Bulu rambut bayi akan terasa berbeda dengan bulu rambu orang dewasa.


Beriku adalah beberapa terapi yang dapt dilakukan untuk menghilangkan bulu rambut:

  • Krim perontok bulu. Krim ini merontokkan bulu rambut dan kemudian dapat dibersihkan setelah seluruh bulu rontok. Produk ini mengandung bahan kimia.
  • Waxing. Lilin dipanaskan sampai dengan suhu tertentu, lalu dioleskan pada are kulit yang ingin dihilangkan bulunya. Car ini dapat menimbulkan rasa sakit.
  • Elektrolisa. Dijalankan dengan menggunakan sebuah mesin. Menghilangkan bulu rambut dengan menyuntukkan area tertentu dengan jarum suntik. Terapi ini akan dijalankan oleh ahli kecantikan atau ahli kuliat yang tersertifikasi. Cara ini juga menimbulkan rasa sakit. Cara ini sudah diganti dengan perawatan lase untuk mengurangi bulu rambut.
  • Perawatan laser untuk mengurangi bulu rambut. Terapi ini dijalankan dengan sebuah mesin yang dijalankan berdasarkan sistem laser. Hal yang dibutuhkan dalam terapi: Pada setiap perawatan dan setelahnya, jumlah bulu rambut akan mengalami penurunan. Sebelum menjalani terapi laser, kamu harus mengetahui bahwa ada resiko kulit terbakar dan perubahan pigmen kulit. Selin itu terapi ini juga membutuhkan biaya yang besar. 

Semoga informasi ini membantu!

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang