Keapa anak muda Idian yang tidak menikah ingin menikah dengan wanita jada atau janda muda?

Dilihat 961 • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya tidak bisa berbicara mewakili semua orang, tapi saya akan berbicara untuk diri saya sendiri. Yang pertama, saya tidak setuju dengan perjodohan, dan orang tua saya juga tidak akan memaksa saya untuk menikah. Yang kedua, kalaupun saya mau dijodohkan, saya tidak merasa ada yang salah dengan menikahi janda muda.


Tapi, jika terkait dengan wanita yang bercerai, saya akan mencari tahu mengenai latar belakangnya  dan apa penyebab dari perceraiannya. Bisa saja alasannya adalah alasanya yang buruk, misalnya dia selingkuh, mungkin dia sendiri memiliki kepribadian yang buruk dan suaminya yang sebelumnya tidak tahan dengannya. Bisa juga wanita itu mata duitan dan menikah hanya untuk menjadi kaya lalu bercerai. Ada banyak kemungkinannya. (Saya pribadi sudah melihat banyak wanita mata duitan yang menikah demi uang lalu bercerai dan mengulanginya lagi).


Kecuali seseorang sudah mempertimbangkan kemungkinan - kemungkinan tersebut, mereka tidak seharusnya menikahi janda muda. Dalam beberapa kasus, mereka bahkan mungkin tidak memberitahu bahwa mereka adalah janda dan kadang mereka melakukannya dengan sengaja. Terlebih lagi, menikah itu hal yang mudah, tapi perceraian jauh lebih sulit, terutama jika anda memiliki anak - anak dan istrimu akan tinggal bersamamu seumu hidup kalau anda tidak bercerai. Karena seluruh alasan itu, saya menyarankan agar berhati - hati jika anda ingin menikahi janda.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang