Kebanyakan film Asia Tenggara seperti Korea, Jepang, film Thailand dan Cina sangat menarik dan menghibur. Kenapa mereka tak dipasarkan di India, sebagaimana budaya mereka mirip, kenapa selera berbeda-beda?

Dilihat 630 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ini adalah pertanyaan yang menarik dan aku mencoba menjawab sesuai kenyataan. Orang India terobsesi dengan film Hollywood. Ini adalah kelompok orang yang lebih baik daripada umumnya yang suka Bollywood. Penekanan gaya adalah yang gampang dicerna. Bagi mereka film barat semua dibuat di LA dan mereka tak peduli kualitas.

Adam Sandler adalah aktor favorit. Sisanya tak banyak yang menonton film India masala. Alasan utama mereka menonton Bollywood adalah Salman Khan atau Akshay Kumar menghajar bandit-bandit antagonis lalu dibarengi cewek-cewek menari-nari.

Sekarang film thailand, jepang, cina tak serupa dengan India. Ada aspek yang beda seperti menari dan menyanyi dibanding baku hantam kungfu adalah hal menarik bagi mereka. Ya, kita punya banyak kemiripan dan banyak lingkup yang bisa digabungkan jika tidak melihat asal film.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang