Kenapa ada persepsi bahwa desainer rumah kompleks itu tidak kreatif di banding dengan desainer rumah swasta?

Dilihat 1,19 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya bekerja di departemen layanan kreatif rumah untuk Warner Bros. Untuk beberapa tahun kami kesulitan dengan masalah ini. (kerjaan kami adalah untuk menyediakan layanan online dan digital marketing untuk perusahaan).


Berdasarkan pengalaman ku, ini adalah cara bagaimana persepsi bisa dibuat dan diabadikan:

1) Vendor akan berusaha keras untuk mendapatkan relasi dengan perusahaan.

Di warner bros. ini diperburuk dengn fakta bahwa kebanyakan proyek kami seperti harry potter dan matrix sangat besar. Membuat proyek ini membantu vendor untuk membuat bisnis masa depan. Bukan hanya mereka akan menghabiskan waktu lebih di proposal & pengiriman tapi mereka juga bisa menaruh dibawah pasaran untuk memenangkan bisnis. Proyek marquis bisa berfungsi sebagai pemimpin kerugian sehingga banyak yang dijual.


2) Vendor luar sering mendapatkan ongkos rendah daripada tim desain rumah, memperbolehkan mereka untuk membawa sumber daya untuk ditanggung terhadap proyek.

Di warner bros. Kami sering ditanya mengapa harga kami mahal. Ya, kami menyukai kantor yang bagus, keuntungan, dan pekerjaan keamanan. Harga kami menjadi kerugian kompetitif. Sebagai contoh, kami tidak bisa untuk bekerja ekstra dan membawa talenta khusus saat dibutuhkan.


3) Vendor luar bisa menjadi bertengkar dan beberapa proyek bisa dibuat seolah-olah proyek terakhir mereka.

Tim desain rumah adalah pusat biayanya, perusahaan luar bergantung pada bisnis mu untuk menetap di bisnis mu. Tekanan seperti itu meningkatkan bisnis mu. Kamu lebih mau untuk mencoba banyak hal lain, buatlah klien terkesan di dalam prosesnya.


4) Tim dalam bisa menjadi resiko yang membatasi kreativitas.

Di saat saya membantu menjual film harry potter ke tiga, saya dibuat elah oleh tim jaminan merek yang terus menolak ide kami. Setelah beberapa saat kamu mulai mengedit sendiri dan mengetahui kalau seseorang di perusahaan bisa tidak setuju. Perusahaan luar dengan perspektif yang baru tidak tahu aturannya dan bisa menjadi keuntungan besar.


Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang