Kenapa ada stereotip kalau Subaru adalah mobil yang lesbian?

Dilihat 594 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Kenapa? Mereka ada OEM pertama ke pasar ke segmen ini

Singkatnya adalah Subaru adalah OEM pertama yang bertujuan ke pasar ini. Lewat penelitian pasar mereka, mereka menemukan mereka memilih segmen kepemilikan yang kuat dalam Timur Laut yang merupakan wanita. Mereka memutuskan untuk berbicara langsung dengan pemilik untuk melihat mereka menyukai mobil mereka. Inilah beberapa poin menariknya:

  • "Wanita ini secara praktikal nya menginklankan Subaru," Nash mengatakan (presiden Moon City, agen iklan menargetkan segmen tertentu). "Mereka mengatakan mereka membeli mobil karena keandalan dan kekasaranya, dan mereka merekomendasikannya."
  • Iklan utamanya mengarahkan ke kustomer gay yang berada pada koran lokal. Tapi kampanye tersebut dengan cepat meluas kedalam publikasi nasional. Iklan ini tidak terbuka tapi menggunakan slogan seperti Menjadi Merk yang Benar" dan "Keluar dan Tetap Diluar." (ini waktu tahun 1994, ngomong-ngomong)
  • "Anggaran yang kita tangani adalah dengan fraksi atas apa yang Subaru keluarkan," kata Nash. "Kami menanganinya dengan sesuai. Apa yang membuat pekerjaan kami sedikit berbeda adalah kami memiliki sebuah cerita untuk diceritakan dengan Subaru. Tidak ada yang punya rekaman jalur 10 tahun."
  • Ford itu hanyalah OEM lain satu-satunya yang membuat penjebolan terhadap komunitas ini.
Kesimpulan: Subaru adalah pemimpin dalam banyak kategori penjebolan, inilah salah satunya. Mereka memimpin mobil reli diluar sana (kategori penjebolan lainnya).

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang