Kenapa aku perlu milyaran probiotik?

Dilihat 1,73 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Kamu harus mengkonsumsi  milyaran probiotik karena tidak semuanya akan bertahan dan sampai di ususmu. Ini sama saja seperti pembuahan sel telur, kamu membutuhkan banyak sperma untuk meningkatkan kemungkinan  salah satunya akan sampai di sana dan melakukan tugasnya. Saat kamu mengkonsumsi probiotik, kamu tidak akan mengisi usus yang kosong. Sudah ada jutaan bakteri di dalam ususmu yang harus "dilawan" oleh probiotik.


Bakteri baik di usus cukup lemah (mereka peka terhadap perubahan dan akan mati dengan cepat) dan mereka bergantung pada jumlah untuk mendapatkan tempat berpijak. Kamu dapat membantu mereka dengan makan makanan yang sehat. Hindari gula, tepung, mengkonsumsi terlalu banyak buah, dan konsumsi karbohidrat sederhana yang berlebihan.

Bakteri jahat akan memakan karbohidrat sederhana, terus berkembang, dan menghilangkan efek dari mengkonsumsi probiotik.
Hal lain yang dapat membunuh probiotik adalah asam lambung. Sebaiknya kamu mengkonsumsi probiotik setelah makan karena saat itu asam lambung akan melemah sehingga akan lebih banyak probiotik yang dapat mencapai ususmu.


Ada ratusan jenis bakteri dan jamur yang kamu buthukan dalam probiotik yang baik. Kamu akan membutuhkan buku teks untuk mencatat mereka semua. Pilihan terbaikmu adalah untuk mengkonsumsi probiotik seperti Health-Bac dari American Wild Food atau probiotik berkualitas tinggi lainnya. 


Probiotik yang baik harus disimpan di tempat dingin. Makan makan yang difermentasi juga dapat membantu. Sauerkraut dan sayuran yang difermentasi, susu fermentasi seperti susu kefir, daging fermentasi seperti gravalox, acar ikan herring. dan daging kornet merupakan pilihan yang bagus.Kalau kamu makan makan fermentasi seperti hari, menghindari karbohidrat sederhana, dan mengkonsumsi probiotik setelah makan, makan kesehatanmu akan terjaga dengan baik.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang