Kenapa anak-anak gadis suka melakukan pedikur?

Dilihat 260 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Selama mengatur jadwal pertemuan yang menguntungkan kesehatanmu, pedikur itu umumnya tidak dimasukkan kedalam daftar. Kebanyakan orang mengabaikan kaki mereka, yang akhirnya membuat kaki mereka mirip dengan boneka salju yang mengerikan itu! Selagi kamu merasa pedikur itu kurang penting, kenyataannya menetapkan kalau pedikur itu bukan apa-apa tapi menjaga kebersihan kaki dan memiliki beberapa keuntungan.

  • Sebagai permulaan, hal ini mendorong gaya hidup yang sehat, dikatakan pula kalau melakukan pijatan kaki meningkatkan sirkulasi darah dan juga meredakan stress. Pijatan kaki telah dilakukan selama berabad-abad dan mnjadi bagian dari hampir seluruh budaya. Melakukan pedikur merelaksasikan otot kakimu yang mengurangi pembengkakan dan rasa sakit yang kamu alami diakhir hari kerja kerasmu.

  • Melakukan pedikur sebagai basis rutin akan akan menjaga kaki kita tetap bersih yang memastika kalau kamu tidak memiliki kapalan. Hal ini bisa terjadi kapanpun dalam satu tahun, dan tidak ada tapi beberapa lapisan kulit kering yang menjadi terlalu tebal dan mulai pecah terutama di musim dingin.

  • Pedikur rutin membuat kuku kakimu sehat, bersih dan juga membantu mencegah kulit kering dan tumbuh kedalam kakimu. Siapapun yang pernah mencobanya akan tahu seberapa sulitnya memotong kuku kakimu sendiri, sebagaimanapun kamu berhati-hati, selalu miring. Jangan biarkan dirimu melewati ini lagi, cukup panggil kami kerumahmu dan biarkan salah satu profesional kami melakukannya untukmu.

  • Keuntungan tambahan pedikur rutin dalam hal itu, ini melindungi kulit dan sendi kakimu dan menjaganya tetap sehat. Pedikur selalu dilakukan dengan merendam kakimu, melakukan hal ini menghaluskan kulit pada kakimu dan meningkatkan sirkulasi darah dalam daerah kaki bawah selama proses disinfeksi kaki secara serentak.

  • Memiliki kaki yang bersih dan indah mendorong kepercayaan dirimu sendiri. Ingat waktu ketika kamu terlalu malu untuk melepaskan sepatumu didepan banyak orang karena kakimu terlihat seperti makhluk yang hanya merangkak dikedalaman neraka? Yaa, pedikur membuat kakimu indah; tidak akan lagi kamu memiliki alasan untuk membuatmu tetap memakai kaus kakimu ketika pergi ke pantai.

Makanan untuk pikiran: hal pertama yang orang-orang sadari tentang mu ketika kamu bertemu dengan mereka adalah kakimu! Kamu tidak akan pernah tahu kapan kamu berjalan kedalam Mr. Perfect mu, dan ketika kamu melaukannya kamu pastinya akan berterima kasih pada bintang-bintang mu kalau kamu melakukan pedikur minggu lalu. Caramu menjaga kakimu mengatakan tentang kebersihan pribadimu dan menjaga kesehatan dan membersihkan kaki itu tidak pernah mrugikan siapapun.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang