Kenapa aplikasi Path sangat populer di Indonesia?

Dilihat 346 • Ditanyakan 11 bulan lalu
1 Jawaban 1

Saya mempunyai beberapa tebakan untuk ini,  karena saya pengguna Path dan semua teman-teman kuliah saya kecanduan itu dan mulai meninggalkan facebook dan Twitter karenanya. 


  1. Path memiliki kombinasi fungsi sosial media populer,  anda dapat memperbarui status,  memposting foto terbaru (seperti Instagram thingy),  menunjukkan orang-orang apa yang anda baca sekarang,  apa yang anda sedang tonton,  dimana kamu berada,  dan bahkan mengirim pesan ke teman anda dan memberikan stiker pada pesan anda. Semua hal itu adalah kombinasi dari Facebook,  Twitter,  Instagram,  Goodreads,  Foursquare,  dan satu jalur dalam sebuah aplikasi tunggal! Dan saya menganggap bahwa banyak orang Indonesia menyukai kesederhanaan dalam cara yang cepat. 
  2. Sangat mudah untuk mengakses dan bebas untuk mendapatkan orang-orang Indonesia,  sebagian besar orang tinggal di kota-kota,  pengguna smartphone aktif,  karena mobilitasnya meningkat,  orang-orang sibuk,  dan kebutuhan sosial media yang meningkat untuk membuat bersosialisasi lebih mudah,  secara online. Path sangat aktif bergerak dan mudah untuk mengakses media sosial,  namun bebas,  dan orang Indonesia cenderung menyukai hal-hal yang lebih baik gratis :) Namun Path memiliki desain yang bagus dab beberapa jenis ergonomis. 
  3. "Anda tidak keren jika anda tidak mempunyainya" Pengguna Path di Indonesia sebagian besar adalah remaja dan pemuda dewasa. Kelompok teman mempengaruhi hidup seseorang dan mempengaruhi pengambilan keputusan dan aktualisasi yang entah bagaimana mempunyai efek akun sosial media pada pengakuan para remaja dalam kelompok teman atau lingkungan,  namun remaja Indonesia tidak berani untuk 'menjadi diri sendiri' dan menunjukkan kepribadian mereka sendiri seperti yang remaja Amerika lakukan. 
Jadi,  saya pikir fenomena 'ikut-ikutan' mempengaruhi popularitas Path,  karena para remaja berpikir bahwa jika mereka tidak memiliki Path,  mereka tidak keren. 

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang