Kenapa drama korea sangat populer?

Dilihat 1,09 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Biasanya orang yang menyukai kpop atau drama korea karena dikenalkan oleh seseorang yang mereka kenal. Ketika hal tersebut terjadi, maka akan terus berlanjut ke teman - teman lainnya. Menurut saya, orang - orang yang menyukai drama korea terbagi menjadi dua kategori: 

  1. Mereka yang benar - benar mengerti drama korea dan berbagi dengan teman - temannya karena mereka sangat menyukainya, dan
  2. Mereka yang menonton drama korea karena menyukai adegan - adegan romantis tapi tidak benar - benar mengerti tentang Korea itu sendiri.
Ketika orang menonton drama korea, mereka akan mulai menghargai kebudayaan korea, berpikir bahwa mempelajar hal - hal yang berhubungan dengan Korea menyenangkan dan akan berbagi mengenai hal tersebut dengan teman - teman dan keluarga. Dengan adanya terjemahan untuk drama korea yang populer, kelompok 2 akan dengan mudahnya menyatu dengan kelompok 1. ;)


Saya pikir kebanyakan orang suka dengan drama korea karena pembawaannya.Terlepas dari drama korea itu bercerita tentang aksi, ketegangan, sesuatu yang lucu, riang, atau melodrama, fokus drama korea adalah pada membangun hubungan dan bagaimana dan kenapa setiap peran bersikap seperti yang mereka lakukan. Emosi dan pikiran diungkapkan secara lisan untuk memberikan penonton informasi mengenai apa yang terjadi. Hal itu membuat orang menjadi bagian dari drama tersebut ketika mereka menonton.

Selain itu, drama korea tidak terlalu banyak menampilkan adegan yang vulgar di muka umum dan lebih sering menampilkan adegan bergandengan tangan diam - diam atau ciuman singkat di pojok ruangan. Terdapat perbedaan yang nyata mengenai jalan cerita yang menceritakan seseorang pada akhirnya berpasang dengan yang mana, bukannya menceritakan bagaimana semua orang saling berhubungan di setiap waktu. 


Hal itu mirip seperti program saluran Disney yang diperuntukan bagi temaja dan acara TV-14 seperti The Vampire Diaries. Memang kadang ada adegan ciuman atau "adegan ranjang", tapi sangat singkat dan hanya menunjukkan secara umum hanya menunjukkan suatu hal atau perkembangan dari sebuah hubungan. Hal itu tergantung dramanya juga.


Tapi sebagian besar dari adegan - adegan tersebut tidak ditampilkan dan hanya bisa kamu bayangkan, jadi kamu akan merasakan kehangatan dan kegembiraan dari pasangan dan bukannya terlibat dalam tampilan fisik. Ceritanya dibuat sedemikian rupa sehingga sebuah ciuman (atau beberapa) merupakan ungkapan dari perasaan yang dalam, yang sudah dinantikan sangat lama. Korea drama seperti musim pertama dari sebuah acara tanpa lanjutan musim berikutnya. Ada romansa - romansa baru setiap waktu yang terasa segar tapi tidak asing.


Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang