Kenapa futsal merupakan olahraga yang paling populer di seluruh dunia?

Dilihat 662 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Hal tersebut terutama dikarenakan hal - hal berikut:


  • Aturan yang sederhana. Futsal memiliki aturan yang cukup sederhana dibandingkan dengan permainan olahraga lainnya seperti kriket, tenis, dll. Meskipun sebagin orang kesulitan untuk memahami aturan offside, secara umum aturan permainan futsal cukup sederhana untuk dimengerti.
  • Tidak banyak peralatan yang dibutuhkan. Futsal dapat dimainkan hanya dengan menggunakan bola dan kemaunan untuk bermain di jalanan, berbeda degan peralatan - peralatan yang dibutuhkan dalam kriket, dsb. Jadi semua orang bisa memainkan futsal.
  • Waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan permainan tidak lama. Futsal memiliki rentang waktu yang jelas sehingga para penonton terus memperhatikan jalannya pertandingan dengan seksama dan setelah itu mereka dapat kembali mengerjakan aktifitas - aktifitas mereka. Tapi kriket, meskipun memiliki rentang waktu yang jelas, tapi pertandingan ujinya cukup memakan waktu. Apalagi kalau dibandingkan dengan tenis yang sama sekali tidak memiliki rentang waktu yang jelas. Jadi orang dapat meluangkan waktu untuk futsal meskipun mereka memiliki jadwal yang padat.
  • Futsal merupakan "permainan yang indah". Bagi siapapun yang mengetahui permainan futsal, futsal merupaan permainan yang sangat menyenangkan yang membuat jantung berdebar lebih kencang.
  • Perayaan gol :) Kamu bisa melihat para pemain melakuakn tari samba, tari robot, backflip, dll. Hampir tidak ada permainan olahraga lain yang menawarkan hal ini.

Terjawab 12 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang