Kenapa gembong narkoba yang sukses tidak keluar dari permainan?

Dilihat 434 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ini adalah sebuah gaya hidup yang menggembirakan ditambah dengan kekayaan dan kekuasaan yang memalukan. Tidak banyak yang bisa 'melarikan diri' dari dunia ini tanpa penutupan di kotak dari beberapa jenis, salah satu yang kira-kira 20 x 20 dalam ukuran dan terbuat dari beton, atau "dibuat khusus" yang terdiri dari berbagai kayu, pinus tepatnya. Dengan kata lain, penjara atau kematian. Itu adalah pilihan di lini bisnis ini. Mereka beruntung (Tergantung pada pendapat anda) orang-orang yang membuat pilihan pada pilihan ketiga, hidup dan bebas, sedikit dan berjauhan. Dan, pada satu titik, menghadapi kedua pilihan tanpa mengetahui apakah mereka akan pernah mendapatkan "pilihan ketiga". Anda harus memahami dinamika bahwa tanah dunia, dan / atau dapat memahami ketajaman bisnis dan mentalitas dari beberapa pengusaha paling sukses di tanah "penghuni permukaan" untuk menghargai aksioma. Dengan kata lain, seluruh konsep menjadi Obat Tuhan di dunia bawah, adalah penjajaran dengan individu yang mencoba mencapai Kepala Eksekutif di dunia usaha.


Tidak setiap karyawan ingin menjadi bos, dan tidak setiap bawahan ingin menjadi 'Tuhan'. Lebih penting lagi. tidak setiap orang, baik di lapangan, memiliki kemampuan, pengetahuan, tipu muslihat, atau tekad untuk sampai ke daratan tinggi itu. Mereka yang mencapai tingkat rambunctiousness terlalu bercokol dalam kehidupan yang hanya meninggalkannya tanpa basa-basi. Sama seperti orang ruang surat yang telah naik struktur perusahaann ke tingkat C-Suite, ia merasa kehidupan yang dia dibangun di sekelilingnya, adalah hal yang sangat membuat dia hidup dan penuh semangat. Dan lebih sering daripada tidak, itu terbukti menjadi kasus. Lihatlah pada salah satu permukaan tanah pengusaha yang terkenal yang telah membuat jejak mereka di planet ini. Sekarang, kita lihat pada tingkat yang sama dari 'eksekutif' datang dari dunia bawah. Tidak peduli produk apa, apa prosesnya, atau apa 'filsafat' manajemen tingkat atasnya yang telah diabadikan. 


Mereka juga berada atau semua kesuksesan di beberapa titik dan waktu, serta multi-juta atau milyarder. Lebih panjang dengan permis dari pertanyaan anda, mereka semua baik yang masih bekerja, atau meninggal sementara masih berusaha untuk kemajuan di sektor masing-masing bisnis. Meskipun ada banyak pengusaha yang tidak diketahui kaya di kedua dunia, anda akan sulit ditekan untuk menemukan salah satu dari mereka yang tidak ingin berkuasa sampai hari mereka mati. Seorang mantan raja media yang mewujudkan pola pikirnya, mengatakan yang terbaik, "Entah memimpin, mengikuti, atau mendapatkan neraka yang keluar dari jalannya". Untuk jenis ini, mengambil uang dan jalan hanya tidak berjalan dalam darah mereka. Saya harus tahu, Saya telah melakukan perjalanan ini. Cerita ini untuk hari lain. 

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang