Kenapa hanya ada game perang yang menceritakan bagaimana Amerika mengalahkan Jerman , tapi tidak ada yang menceritakan bagaimana Jerman berjaya saat awal awal perang?

Dilihat 828 • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Sebenarnya ada banyak game perang yang membahas tentang fakta fakta perang dunia ke 2 . Detail perang yang akurat seperti peralatan tokoh perang dan bagaimana suatu strategi yang di terpakan di lapangan terjadi di perang dunia 2 . Di game ini anda bahkan bisa 'mengganti sejarah' , Jika anda tidak melakukan kesalahan dalam game ini , ceirta pada game ini akan berakhir dengan Kemenangan Jerman di Perang dunia ke 2 . Di perang dunia sungguhan , sayang nya , tidak hanya di tentukan pada seberapa baiknya tentara beraksi di medan perang tapi juga karena faktor faktor luar.

Game game perang ini bukan serperti game yang terkenal jaman sekarang . Game ini adalah game yang lumanyan simpel pada tahun 1960. Game yang dulunya terkenal ini di buat olehperusaahan SPI yang sekarang sudah gulung tikar . Game game mereka di buat menyerupai perang asli yang terjadi , kebanyakan game strategi dan taktik . Game mereka yang bernama "Gettysburg" memiliki elemen permainan papan yang menarik dan kompleks . Papan game ini ukurannya kira kira 2x2 meter .

Memang game game seperti ini tidak memiliki teknologi yang canggih seperti 3D atau bahkan audio surround , yang biasa di miliki game game console jaman sekarang . Memang grafiknya cukup realitis , tapi mereka tidak membperhatikan ceritanya dengan baik . Ini adalah game perang yang saya suka , memindahkan catur catur ke tempat yangberagam di papan selayaknya perang dunia asli

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang