Kenapa Indonesia di gambarkan buruk di media Australia?

Dilihat 239 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Pertama , saya meragukan pertanyaan anda . Indonesia tidak di perlakukan buruk oleh Australia . Ini hanyalah asumsi anda , Karena mungkin anda hanya memilih berita yang menggambarkan Indonesia sebagai negara yang buruk . Media juga biasanya memberikan gambaran yang buruk mengenai Brasil , Sri Lanka , atau Afrika Selatan . Malah saya berani bilang bahwa di Australia , Indonesia itu di gambarkan sangat baik oleh Australia . Yang Kedua . Indonesia tidak mendapatkan gambaran yang buruk kecuali itu pun jarang jika ada kejadian yang buruk terjadi di Indonesia . Apakah Indonesia memiliki pemerintahan yang bobrok? apakah Indonesia mengeluarkan inovasi yang luar biasa di bidang teknologi atau sains? Memang keduanya itu tidak , secara realita dengan negara lain .

Berita yang anda maksud itu sebanyak di buat oleh Junrlis yang hanya melakukan pekerjaannya saja . Mengambil berita yang hangat dan merauk keuntungan. Tapi Pemerintah Indonesia tidak akan melakukan sestuau yang sangat menghebohkan seperti apa yang di lakukan negara lain . Seperti membunuh orang yang melarang peraturan agama seperti islam radikal . Namun apakah itu salah? Tidak , itu lah pekerjaan Jurnalis .

Jadi yang harus di lakukan jika benar media Australia menggambarkan indonesia secara buruk . Yaitu mempertemukan kedua negara melalui pihak yang bertanggung jawab , lalu menyelesaikan masalahnya bersama . Tapi kedua pihak bertanggung tidak akan datang untuk mendukung kedua negara , tapi untuk bernegosiasi dan menyelesaikan masalah . Dan maaf tapi pertanyaan anda sangat tidak benar dan sangat menghina . Karena anda melibatkan islam radikal dan diskriminasi agama

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang