Kenapa kebanyakan penjual mobil bekas tidak menaruh harga di mobilnya?

Dilihat 673 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

“ini adalah taktik untuk mendapatkan pengaruh dan membuat pelanggan menjadi berada di posisi lemah pada saat negosiasi /”

Kamu benar. Tapi, ada alasan lain. Kita diajar dulu tentang “ kepuasan pelanggan:, yang artinya membuat penilaian dari apa tipe negosiator dari pelanggan dan harga sedemikian rupa dari unit untuk memaksimalkan keuntungan, tapi juga memastikan penjualan.

Beberapa pelanggan lebih memilih untuk tidak tawar menawar harga. Jadi kami memberikan harga terbaik sambal mengetahui kalau kita hanya memiliki satu kesempatan atau mereka tidak membeli. Beberapa orang suka diskon besar., kita menaikkan harga untuk membuat potongan harga yang besar, seperti obral di Penny’s, dan semua yang mirip.

Internet sudah menghapuskan sebagian besar dari ini. Sudah menghabiskan beberapa tahun untuk pelanggan terbiasa. Batas kita sudah menyusut dengan sangat untuk 10 tahun terakhir, dan kita tidak lagi punya kenaikan harga untuk negosiasi. Orang-orang masih suka untuk menawar disaat kami hanya menaikkan $2-500 pada mobil baru. Saya perah punya pelanggan yang kesal disaat saya tidak mau mengurangi $300 dari mobil baru. Saya tidak bisa. Dodge dart berharga $350 lebih dari faktur kami disaat mereka dikenalkan.

Kerjakan tugas-tugas mu dan kamu akan baik-baik saja. Kamu akan tahu lebih banyak tentang nilai dari mobil yang kamu beli daripada penjual yang menjual ke kamu.


Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang