Kenapa kepingan coklat di es krim dengan kepingan coklat umumnya disebut "es krim rasa kepingan coklat"?

Dilihat 1,13 rb • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Kepingan coklat untuk banyak aplikasi beku mungkin disebut “rasa coklat”. Sifat menarik dari selai kokoa, yang membuat coklat meleleh di mulut (bukan punya mu___), adalah titik leleh yang sangat curam. Karena semua makanan berlemak terbuat dari berbagai asam lemak, mereka meleleh di dalam jangkauan temperature, sebagai masing-masing jenis molekul memiliki titik lelehnya sendiri. 


Pikirkan tentang mentega melelh di hari yang panas, akan selalu ada genangan cairan (asam lemak yang tidak jenuh/berantai pendek), mempertahankan bentuknya. Ke dua fase ini mewakilkan perbedaan titik leleh dari asam lemak yang membentuk mentega. Selai kokoa memiliki sifat yang berbeda. 


Pikirkan tentang beberapa kasus coklat terlihat padat, tapi lembut. Di kasus seperti ini, tidak ada tetesan atau genangan walaupun dekat dengan titik leleh mereka. Lihat grafik (di bawah) yang ku ambil dari google books untuk mengerti leih jelas. Ini adalah alasan untuk mengapa coklat sangat disukai, semuanya meleleh sekaligus, rasakan pengalaman tersebut. Membekukan coklat terkadang mengganggu pengalaman tersebut. Membekukan coklat di es krim sangat merusak pengalaman. Mereka akan pertama-tama menjadi pucat, tapi akhirnya meleleh jika kamu memiliki mulut yang hangat, memberikan sensasi yang enak. Di saat mulut mu penuh dengan es kirm, mulut mu tidak akan cukup hangat untuk melelehkan kepingan coklat ini. Mereka akan terasa aneh dan tidak meleleh sempurna sampai es krim habis, yang mana kebanyakan orang tidak suka. Saat kamu menggigit coklat, coklat akan retak dan terasa aneh, rapuh, dan umumnya buruk. 


Jadi, beberapa perusahaan bahan menyadari bahwa ada pasar yang baik unntuk aplikasi beku kepingan coklat. Mereka memecahkan masalah ini dengan cara menambahkan beberapa lemak dan minyak yang membuat titik leleh menurun ke produk mereka. Ini mungkin saja minyak sayur yang terhidrogenasi, tapi sekarang mungkin minyak palem atau palem terfraksi( pisah dari titik leleh). Titik leleh yang rendah umumnya lebih sehat, jika ada kabar baik. Apa yang telah mereka capai adalah kepingan yang memiliki sifat seperti coklat di saat kamu memakannya dengan suhu mulut relative dingin, penuh dengan es kirm, karena akan meleleh di suhu lebih rendah dari coklat. Untungnya, seseorang di luar sana melindungi kita dari makanan penipuan. Di banyak negara, pemerintah memberikan standar untuk makanan. Ini adalah keperluan minimum yang dasar yang harus dipenuhi sebelum bisa menggunakan nama seperti coklat, dendeng, jus buah, d.l.l. Saya menyukai standar internasional, tapi ini berdasarkan hokum aslu di negara, seperti punya mu!

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang