Kenapa kita tidak makan sehat?

Dilihat 1 rb • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ada 6 alasan utama yang akan kuberikan, kenapa orang-orang tidak makan sehat:

  1. Salah satu masalah terbesar adalah kurangnya pengetahuan bagi kebanyakan orang. Ada tiga hal utama yang ada dan terus mengkonstribusi dalam hal ini: 
    1) Kurangnya kualitas informasi yang ada dengan mudah untuk semua orang
    2) Banyaknya mis-informasi/informasi yang berkontradisi dan
    3) Taktik pemasaran dan industri yang mendolong makanan tidak sehat, mengaburkan pemahaman dan pilihan orang-orang.

  2. Beberapa orang mungkin juga menghubungkannya dengan masalah sumber finansial atau kurangnya uang, tapi ini bukanlah alasan kenapa kebanyakan orang tidak makan sehat. Simpel, makanan sehat secara optimal bisa sangat murah, tapi seseorang harus tahu dulu tentang makanan tersebut dan kenapa mereka harus memilih mereka dan juga bagaimana cara membuatnya.

  3. Kebanyakan negara sekarang ini, terutama AS dan Kanada dan yang mirip itu tidak diatur untuk memelihara atau mendukung makanan sehat. Restoran makanan cepat saji berlimpah-lompah, setiap toko serba-ada, pom bensin dan lainnya itu dipenuhi edngan makanan olahan yang tidak sehat, dan juga tempat kerja dan sekolah mempromosikan berbagai bentuk makanan tidak sehat. Intinya, seseorang harus membuat sesuatu dengan tangan mereka sendiri dan untuk bagian terbanyaknya "keluar dari jalut" untuk mencoba makan makanan sehat.

  4. Banyak orang juga menghubungkannya dengan kurangnya waktu, sehingga mereka tidak punya waktu untuk melakukan belanja kebutuhan sehat atau menyiapkan hidangan rumahan yang sehat. Namun, hal ini datang dari gaya hidup yang tidak biasa sehingga kita membuat masyarakat kita yang sekarang dan yang terlalu banyak dari kita yang terus berlanjut untuk memilih berpatisipasi dalam dan/atau tidak sadar kalau ada cara lain untuk hidup. Menyelesaikan hal ini membutuhkan pergeseran prioritas, jauh dari "ras materialistik tikus" dan maju ke yang lebih alami,menyeluruh, dan seimbang sebagai cara untuk hidup.

  5. Untuk beberapa orang, mereka hanya membuat cara mereka sendiri. Mereka bisa memberikan semua informasi yang benar, dan memiliki semua waktu dan uang yang dibutuhkan, dan masih menempel dengan cara makan tertentu, yang tidak ingin (tidak berniat) untuk mengubahnya. Hal ini bisa dikarenakan banyakan alasan seperti kebiasaan budaya, tradisi keluarga, kepercayaan pribadi, dll

  6. Terakhir, beberapa orang itu tidak peduli dan/atau tidak memiliki motivasi untuk mengubah kebiasaan makan mereka. Ada banyak orang yang hidup di planet inimemiliki pola piikr "kamu hidup sekali dan kamu mati" dan mereka dengan aktif memilih untuk memberi memakan apapun yang mereka inginkan tanpa memperdulikan atau khawatir terhadap konsekuensi dari tindakan mereka itu. Beberapa dalam kategori ini juga terasa "dihabisi" oleh hidup kalau makanan menjadi jalan keluar dalam pilihan mereka untuk merasakan beberapa "kenyamanan". Yang lain juga punya kebiasaan menghancurkan diri sendiri dimana makanan menjadi salah satu dari mereka.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang