Kenapa kucing peliharaan saya suka tidur di koper saya?

Dilihat 2,29 rb • Ditanyakan lebih dari 3 tahun lalu
1 Jawaban 1

Kucing akan menyayangi tuan nya . Kucing akan mencoba mengkategorikan lingkungan sekitarnya . maka jika anda memindahkan barang di rumah anda , dia akan tau.Jika anda memperhatikan kucing yang baru masuk ke suatu ruangan . dia akan  mengunjungi dan melihat dengan baik suatu benda yang baru atau di pindahkan . Lalu kucing akan menandakan barang tersebut dengan menggosokan badannya ke benda tersebut .

Orang berasumsi kucing memiliki memori yang pendek , tapi belum ada bukti yang kuat untuk membuktikan klai ini.

Kucing ada belajar jika anda ma pergi , maka dia tau makanan akan hilang dan kenyamanan nya akan hilang . jadi kucing sebenarnya mau ikut pergi berasama .memang terdengar gila , tapi coba jelaskan ke kucing mu jika kamu hanya pergi sementara . Tapi kata kata yang kau sebutkan juga akan membuat kucing anda belajar dan mengerti.

Orang orang biasanya terkagum dengan kucing ku karena , dia selalu mengerti perintah perintah yang saya berikan . Rahasianya , setiap kali saya melakukan sesuatu , saya berkata hal yang selalu sama seperti "Ayo , aku gendong" , "ayo , turun" , "Makanan!" , atau "aku pergi dulu yah!" . Berkata hal hal ini akan membuat anda lebih dekat dengan kucing anda

Terjawab lebih dari 3 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang