Kenapa kue pramuka perempuan tidak tersedia sepanjang tahun?

Dilihat 641 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Menjual kue kering hanya merupakan salah satu daru banyak proyek pendanaa yang dilakukan oleh pramuka perempuan. Kalau kamu tahu usaha yang mereka lakukan untuk melakukan penjualan kue kering tahunan, kamu mungkin akan terkejut. Para anggota dewan membayar anggota yang ditugaskan untuk menjual kue kering sebagai satu - satunya pekerjaan mereka. Di sini di Arizona, penjualan kue kering pramuka berlangsung setiap 3 bulan pertama setiap tahunnya.


Sebelum para pramuka perempuan melakukan penjualan dari pintu ke pintu, ada pelatihan yang diadakan untuk para ketua dan sukarelawan yang membantu premuka perempuan dalam melakukan penjualan. Sebelum itu, ada pelatihan untuk sukarelawan yang menjaga lemari kue (dimana kue - kue disimpan untuk memudahkan penggunaan).Sebelum itu, informasi - informasi mengenai kue apa saja yang akan disediakan harus disebarkan. Selama semua hal tersebut berlangsung, merek juga harus berusaha untuk menentukan jadwal untuk stan kue kering - pramuka yang berjualan di depan supermarket, dll. Ketika penjualan dari pintu ke pintu sudah selesai, kue akan dikirimkan dan disebarkan ke stan - stand. Lalu para pramuka akan menjaga masing - masing stan kue. 


Seluruh hal tersebut membutuhkan persiapan berbulan - bulan. Setelah itu, pendapatan akan mengalir ke dalam (dari para penjual ke pramuka, dari pramuka ke tingkat wilayah, dari tingkat wilaya ke dewan, dari dewan ke nasional). Akhirnya, tahun ajaran akan berakhir dan penghargaan akan diberikan kepada para ketua penjualan. Evaluasi selesai dilakukan. Semua orang dapat beristirahat di musim panas sebelum memulai semuanya lagi. Mulai dari sukarelawan hingga ketua yang terlatih.


Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang