Kenapa latihan fisik bukan merupakan hal yang wajib bagi polisi?

Dilihat 983 • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Bukannya mereka sebaiknya tidak melakukannya, tapi mereka tidak harus melakukannya. TIdak diragukan lagi, ada begitu banyak polisi yang tubuhnya terlalu gemuk. Biasanya polisi harus memiliki tubuh yang bagus agar dapat diterima dan menyelesaikan akademi polisi (meskipun ada juga pengecualiannya), tapi biasanya mereka tidak perlu mendemonstrasikan tingkat kebugaran fisik lagi.


Sebagian polisi sangat bangga dalam menjaga tingkat kebugarannnya yang tinggi, tapi biasanya jumlahnya akan semakin sedikit  dari tahun ke tahun. Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan hal ini terjadi. Salah satunya adalah polisi yang senior lebih cenderung memiliki badan yang gemuk dan mereka juga biasanya merupakan komandan. Aturan bahwa semua polisi harus menjaga kebugarannya pada tingkat tertentu juga harus diterapkan kepada mereka. Jika tidak, mereka akan diolok -olok di dibilang tidak berkualifikasi untuk pekerjaannya.


Banyak di antara mereka yang tidak mau bersusah payah mengembalikan bentuk badannya, jadi mereka tidak menekankan masalah itu. Ketika instansi mencoba untuk menerapkan program fitness, mereka biasanya akan mendapatkan penolakan dari satuan kepolisian, yang merupakan anggota yang lebih senior - dan mungkin juga beberapa anggota junior - yang tidak ingin memperbaiki masalah mereka.


Beberapa di antara polisi - polisi tersebut memiliki masalah kesehatan atau cedera yang parah sehingga mereka tidak dapat meningkatkan tingkat kebugaran mereka, jadi persyaratan dalam hal kebugaran akan membuat mereka kehilangan pekerjaan. Meskipun sebagian besar anggot mendukung program fitness (yang sangat jarang terjadi), kesatuan kepolisian tetap memiliki kewajiban untuk mewakili kepentingan seluruh anggotanya. Karena itu, mereka menolak program tersebut dan pihak manajemen tidak lagi mengurusi masalah tersebut.


Ada banyak batasan dan kendali yang ditempatkan pada kehidupan pribadi polisi. Mereka harus menjalani pemeriksaan obat - obatan dan alkohol secara mendadak, mereka tidak boleh menumbuhkan jenggot, mereka harus memiliki rambut pendek, dalam beberpa kasus, kondisi keuangan mereka diperiksa setiap beberapa tahun sekali untuk memastikan mereka tidak melakukan korupsi. Mereka harus memperhatikan dengan siapa mereka atau keluarga mereka berhubungan. Jika mereka melakukan pelanggaran hukum, bahkan masalah lalu lintas, mereka akan dilaporkan kepada atasannya. Mereka harus melakukan pemeriksaan kesehatan tahunan yang hasilnya akan langsung dikirim ke atasannya. Kebanyakan orang tidak harus melakukan hal tersebut.


Persyaratan mengenai kebugaran fisik mungkin merupakan salah satu agenda mereka dalam jangka panjang, tapi ini juga bisa jadi hal yang mereka benci. Mungkin membutuhkan waktu 15 - 20 tahun sampai hal tersebut dapat mempengaruhi sebagian besar polisi, tapi itu tetap lebih baik dibanding mengabaikan masalah ini.

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang