Kenapa memiliki hari peringatan untuk intimidasi terhadap LGBT merupakan hal yang penting sementara setiap bentuk intimidasi merupakan masalah?

Dilihat 1,55 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Bagian I:


Kenapa penting untuk memiliki "Bulan Bersejarah Wanita"/"Bulan Bersejarah Kulit Hitam", dsb? Kenapa tidak ada yang namanya Bulan Bersejarah Kulit Putih? Segala bentuk intimidasi itu buruk. Tapi intimidasi terhadap individu LGBT tidak ditampilkan dengan tepat pada penelitian/program/inisiatif/diskusi anti-intimidasi.


Akan lebih baik bagi semua orang jika kita meniadakan Bulan Bersejarah Kulit Hitam dan memasukkan George Washington Carver, Frederick Douglass, Martin Luther King, Jr., dsb ke dalam aliran alami dari "Pelajaran Sejarah". Akan lebih baik kalau kita meniadakan "Spirit Day" dan memasukkan intimidasi terhadap LGBT ke dalam diskusi kita mengenai intimidasi. Tapi sampai konsep intimidasi tidak hanya bersifat heteronormatif, memberikan perhatian terhadap intimidasi kepada LGBT merupakan hal yang penting. 
Terkadang, banyak orang yang melihat bahwa program anti-intimidasi terhadap LGBT tidak peduli terhadap pelatihan pelecehan seksual atau pelatihan sensitifitas budaya.keragaman budaya.

Bagian II:

Kenapa merupakan hal yang penting untuk memiliki "Hari Kesadaran Terhadap Kanker Payudara"? Bukankah semua jenis kanker itu penting? Tentu saja. Intimidari terhadap LGBT dan intimidasi "normal" cenderung memiliki lebih banyak kesamaan daripada perbedaan. Tapi individu LGBT memiliki kebutuhan spesial yang tidak difasilitasi oleh inisiatif anti-intimidasi standar.

Para muda - mudi LGBT seringkali tidak mendapatkan dukungan uang cukup dari keluarga atau masyarakat dan menghadapi tantangan tertentu dalam mencari bantuan ketika sosok orang dewasa terlihat tidak bersahabat (atau tidak siap menghadapi) terhadap homoseksualitas. Merupakan hal yang penting untuk membangun jaringan dukungan nasional bagi individu LGBT yang tidak memiliki sumber daya lain yang dapat mereka andalkan.


Bagian III:

Jika "semua manusia diciptakan sama" dikodekan ke dalam masyarakat, kenapa ketentuan anti-diskriminasi dari hak - hak sipil merupakan hal yang penting? Sangat menyenangkan untuk memikirkan bahwa seluruh orang akan memperlakukan "Intimidari terhadap LGBT" sama seperti "Intimidasi". Tapi kenyataannya tidak demikian.

Selain dari sejumlah orang, secara umu orang - orang percaya bahwa bukan merupakan hal yang benar untuk menolak memberikan pekerjaan kepada sseorang hanya karena mereka seorang wanita atau menolak menjual rumah ke seseorang karena mereka kulit hitam, dsb. Tapi sayangnya hal ini seringkali mempengaruhi keputusan seseorang.


"Aku tidak membeda - bedakan orang berdasarkan jenis kelamin. Aku memiliki banyak teman programmer wanita. Tapi dia kelihatannya dia memiliki kualifikasi seperi para pria yang dipilih untuk promosi". "Aku bukan orang yang rasis. Beberapa dari sahabatku adalah orang kulit hitam. Tapi dia tidak akan cocok ke dalam budaya dari lingkungan ini sebaik orang kulit putih". Inilah alasan kenapa ada hukum anti-diskriminasi.


Kita berharap bahwa seorang guru ketika didekati orang siswa yang normal dan siswa yang gay yang dua - duanya diintimidasi akan memperlakukan mereka berdua dengan perhatian yang sama. Tapi kenyataannya adalah, tanpa adanya kesadaran dan pengawasan dari publik, akan mudah bagi guru tersebut untuk mengabaikan kasus siswa yang gay.

Bagian IV:

Kenapa orang - orang sangat mempedulikan tentang memiliki Puteri Disney berkulit hitam/Asia? Ketika seorang anak yang tidak menarik dan tidak pandai bersosialisasi dan mencari bimbingan yang positif secara umum di masyarakat, orang dewasa biasanya akan mengatakan, "suatu hari, kamu akan menjadi presiden... atau penemu dari Facebook, atau menjadi kaya dan menikah dengan ketua pemandu sorak atau menjadi orang sukse sementara atlet di sekolahmu akan makan burger di McDonalds"


Tapi anak - anak LGBT tidak mendapatkan bimbingan/panutan yang sama. Bahkan yang mereka lihat adalah kenyataan bahwa kemungkinan akan ada presiden gay adalah tidak mungkin. Dan bahkan seorang manajer yang sukses dapat dipecat hanya karena dia seorang gay.

Memiliki hari kesadaran terhadap intimidasi LGBT merupakan hal yang penting hal penting bagi kita untuk memahami : Bahwa intimidasi merupakan masalah yang besar dalam komunitas LGBT. Bahwa komunitas LGBT merupakan bagian yang penting dari masyarakat. Anak muda LGBT memiliki kebutuhan khusus dan menghadapi tantangan yang luar biasa. Tantangan yang mereka hadapi adalah bahwa mendiskriminasi / tidak menyukai seseorang karena orientasi seksualnya dianggap sebagai hal yang wajar. Kita membutuhkan lebih banyak panutan bagi anak muda LGBT.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang