Kenapa orang beragama anti LGBT?

Dilihat 695 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Pengungkapan, aku adalah Kristen yang tinggal di Amerika Serikat, sehingga saya memilikisebuah perspektif.

Pertama, karena banyak orang telah menunjukkan, ada spektrum besar dari keyakinan agama (bahkan jika kita mempersempit ke hanya orang Kristen), dan banyak orang beragama yang benar-benar baik-baik saja dengan itu, banyak orang beragama secara pribadi berpikir itu salah, tapi tidak menghukum orang lain (jadi saya tidak akan menyebut mereka anti LGBT), orang agama lain berpikir itu salah tapi masih menikah, itu hak untuk menjadi pro-gay dan pro LGBT, dan banyak orang beragama sebenarnya anti-LGBT. Tetapi setiap karikatur yang luas selalu akan menjadi salah karena ini.

Kedua, banyak orang yang kurang informasi atau salah informasi. Homoseksualitas diklasifikasikan sebagai gangguan mental sampai tahun 1973, kecuali dalam beberapa kasus di mana orang-orang jelas menyimpang, mungkin gila, dan sangat kacau. Itulah sikap yang hampir dimilik semua orang di negeri ini (dan di sebagian besar dunia). Dibutuhkan beberapa generasi untuk mengubah sikap smacamiut. gagasan bahwa menjadi gay adalah pilihan, sehingga bagi orang-orang yang tidak pernah mendengar atau menyebutkan hal itu di sekolah dan tidak memiliki teman gay, bagaimana mereka tahu?

Ketiga, doktrin Kristen menyatakan bahwa seks di luar nikah, dan terutama dengan lebih dari satu pasangan, adalah salah. pernikahan gay tidak menjadi hukum di mana saja juga tidak di Amerika Serikat sampai tahun 2004, dan itu masih belum legal di mana-mana. Ini berarti bahwa di mata gereja, setiap contoh hubungan gay sebelum 2004 yang melibatkan seks, dan sebagian besar kasus sejak itu, telah berdosa. Dan ini adalah salah satu tempat di mana aku tidak berpikir itu adalah munafik, karena orang-orang yang mengambil keputusan ini dengan serius (dalam pengalaman saya) mereka akan mengklasifikasikan sebagai perzinahan. Keempat, ada gambar gay sebagai orang yang sangat promiscuous. Bagian ini akan kembali ke titik sebelumnya, karena hampir semua seks akan terjadi di luar nikah, tetapi ada lebih banyak poin untuk itu juga. Kebanyakan orang di usia dua puluhan atau lebih tahu tentang betapa mengerikan pandemi AIDS dari tahun 1980-an itu, sebagian besar di komunitas gay. Mereka juga tahu bahwa PMS hanya menyebar ketika orang memiliki lebih dari satu pasangan. Ini tidak mengambil banyak lompatan bagi orang untuk memperkirakan dan mengatakan bahwa kebanyakan orang yang gay harus memiliki banyak lebih dari satu pasangan. Hal ini diperparah oleh kenyataan bahwa ketika pertama kali muncul, AIDS tidak jauh dipahami. Jadi siapa pun yang membentuk pendapat mereka selama 80-an ini akan dipengaruhi oleh itu. Sejak homoseksualitas pada dasarnya tidak dikenal sebelum titik ini, ini berlaku untuk semua orang cukup banyak lebih dari 45 tahun, serta sebagian besar anak-anak mereka yang tumbuh pra-2000 dan usia internet. Itu sepotong besar dari populasi.

Kelima dan akhirnya, sebagian besar orang Kristen konservatif, tetapi dalam arti bahwa mereka menghargai tradisi, menekankan belajar dari masa lalu, dan tahan terhadap perubahan yang cepat. Sebuah gereja masih suka bermain musik dari tahun 1800-an. Sudah kurang dari satu generasi karena ini datang menjadi sorotan nasional. Masih ada bagian besar dari populasi yang tidak pernah secara pribadi mengenal seseorang yang keluar dari lemari. Mengharapkan seluruh negeri untuk memutuskan bahwa orang tua mereka, dan kakek-nenek, dan semua orang sebelum mereka benar-benar salah, akan membutuhkan waktu. Ingat bahwa bahkan orang yang paling liberal di luar sana memiliki kakek besar yang setuju sepenuhnya dengan ekstrimis kanan agama. Kesimpulannya, kita terbiasa dengan perubahan yang sangat cepat hari ini, tapi itu hanya bukan cara dunia bekerja. Kelompok abolisionis nasional pertama di Amerika Serikat dibentuk pada tahun yang sama bahwa negara melakukan gagasan itu, dan masih butuh lagi 90 tahun sebelum perbudakan menjadi ilegal. Sebagai disclaimer, saya tidak mengatakan bahwa saya setuju dengan semua poin, atau saya menggunakan mereka sebagai alasan untuk tindakan masyarakat. Mereka hanya penjelasan dari tren yang membingungkan banyak orang, tetapi tampaknya masuk akal bagi saya.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang