Kenapa orang menggunakan narkoba?

Dilihat 1,06 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Beberapa narkoba mempunyai manfaatnya sendiri , dan sayang nya hal ini di salah artikan oleh banyak orang . Orang menganggap orang yang menggunakan narkoba itu adalah orang yang buruk dan tidak patut di contoh , orang orang tersebut menganggap bahwa pengguna narkoba itu adalah orang yang sudah candu kepada narkoba tersebut . Memang ada orang yang menjadi candu kepada narkoba , tapi tidak semua orang , tidak terjadi dengan konteks yang sama .


Saya dulu punya teman yang mengkonsumsi ganja untuk mendapatkan manfaat pengobatan nya . Misalmnya dia pernah bilang , jika anda mengalami sakit kepala , mudah saja , bakar sedikit ganja , dan anda akan tidur dengan lelap . Maka , semenjak itu saya menyetujui menggunakan narkoba , setidaknya menggunakan ganja .


Argumen saya terhadap orang yang menggangap bahwa ganja itu adalah narkoba yang buruk adalah , mengapa minuman berakolhol . Memang minuman beralkohol itu adalah produk yang legal menurut hukum . Rasa yang di dapatkan itu biasanya mirip dengan apa yang di rasakan setelah orang menggunakan marijuana. Semua nya yang terjadi di lingkungan anda itu terasa sangat lucu walaupun tidak ada yang lucu sama sekali .


Menurut saya , alkohol itu adalah narkoba yang bahkan lebih bahaya dari pada ganja . Alkohol itu membuat saya bebas dan melepas beban . Saya lebih merasa bahwa diri saya lebih nyata dan jujur kepada lingkungan saya . Dengan alkohol dan ganja , semua hal yang terjadi membuat anda merasa lebih nikmat . Anda jadi bisa 'melihat' musik rock , dan musik pop yang mempunyai ritma yang menyenangkan .


Bahkan apabila saya menutup mata , saya masih bisa melihat banyak warna yang membuat nikmat dan menikmati hidup dan penglihatan dengan baik . Warna ini lebih terlihat apabila kita menggunakan jamur atau LSD . Karena narkoba yang satu ini jauh lebih poten dan berbahaya , Ini bisa membuat anda mengintrospeksi diri anda dan mengenal diri anda lebih dalam lagi .


Kesimpulan nya , saya percaya bahwa narkoba itu membawa banyak manfaat bagi manusia dan tidak hanya berguna untuk membahayakan  nyawa manusia . Yang terpenting adalah mengkonsumsi narkoba dengan dosis yang tepat dan dengan tujuan yang berarti

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang