Kenapa orang-orang memilih pilihan yang buruk tentang kesehatan mereka sendiri?

Dilihat 515 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Makanan:

  • Apa yang kamu idamkan (gula, lemak, garam) adalah hal-hal yang 100% kamu butuhkan untuk tetap hidup. Terlalu banyak bisa membunuhmu dalam waktu tertentu, tapi terlalu sedikit akan membunuhmu dalam waktu yang sangat lama.

  • Disaat kekurangan, keinginan obsesif ini membuat kita terdorong dan terus menjaga kita supaya tetap hidup. Hanya sekitar 150 tahun terakhir --dengan kedatangan perbaikan dalam industri dan pertanian modern-- memiliki kehadiran hal-hal ini dalam kuantitas yang besar dan memberi efek negatif pada tubuh kita.

  • Tekanan diri kita untuk makan berlebihan (dan gemuk) lagi, adalah dari ketika kita makan makanan yang jarang kita makan dan ketika kita memerlukan kegemukan tersebut untuk mmbawa kita dari waktu ke waktu.

  • Pada waktu efek negatif dari makan berlebihan benar-benar mulai mengacaukan hidupmu (dan dalam era ketika keadaptasian kita saat ini terjadi), kamu melakukan tugasmu (memproduksi janin) untuk menjaga spesiesmu tetap maju. Kamu membuat bayimu dari sekitar 15-20; kemudian merawat bayi-bayi tersebut dari sekitar 15-40. Lewat dari titik waktu itu, kalau kelebihan makan dan lemak membunuhmu, tidak ada salahnya tidak buruk -- spesies kita akan terus maju (catatan: tidak mungkin perkumpulan-pemburu yang obesitan, karena pergerakan dan diet, itulah kenapa nenek moyang kita memiliki waktu hidup yang lebih panjang dari pada yang sekarang).

  • Karena makanan olahan modern itu dibuat oleh sekelompok peneliti, koki dan psikologis yang mengerti bagaimana cara kerja otakmu lebih baik dari mu. Mereka tahu kandungan proporsi yang benar untuk lemak + garam + gula yang adiktif dan ketika pembuat membuatnya dengan benar, kita akan terdorong untuk memakan makanan mereka terus dan terus.

Kurang olahraga:

  • Sama seperti makanan, kurang olahraga bisa mengarah kekematian nantinya, tapi tidak ada bahaya apapun sekarang ini. Tentu saja, kemalasan itu adalah semua awal masalah, tapi otak kita dibuat untuk menangani dengan yang sekarang, terutama dalam waktu beberapa jam.

  • Kolektif, kita melakukan kerja bagus dalam merencanakan, tapi secara pribadi, kita bukanlah yang terbaik dalam mengatur perencanaan lebih dari setahun. Kemalasan tidak cukup besar ancamannya sampai kamu perlu berteriak, "SIALAN! Ini akan membunuhmu!"

  • Kita semua itu benar-benar sibuk. Di masa tua, kebanyakan dari kita mendapatkan olahraga yang kita butuhkan dari pekerjaan yang kita lakukan. Tapi dalam dua abad terakhir, kita bergerak kedalam ruangan karena Revolusi Industri. Hal ini memberikan persentase yang lebih besar pada hari-hari yang kita habiskan dengan melakukan pekerjaan monoton selagi tubuh kita membusuk karena. . .

  • Kita semua membutuhkan pekerjaan. Adanya bahaya kelaparan dan keterbukaan yang jelas memberi arti kalau kita bekerja pdengan pekerjaan ini untuk tetap hidup, selagi semua perkerjaan ini membunuh kita pelan-pelan.

  • Kita dibuat untuk menyimpan energi kita. Sebagai ganti dari kekurangan makanan dan tekanan kebutuhan untuk kabur dari singa yang haus darah, kita lebih nyaman dalam tidak melakukan apa-apa. Tidak melakukan apa-apa mungkin membuat mu mati nantinya, tapi tidak melakukan apa-apa mdapat menyimpan energi kita sekarang untuk ancaman apapun. Otak kita secara sadar tahu akan masalah ini selagi otak primitif kita mengendarainya disini.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang