Kenapa orang - orang menyukai body building?

Dilihat 1,2 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Banyak orang - orang yang baru bertemu dengan saya mengatakan, "Saya tahu kamu orang yang sangat disiplin". Orang - orang menyukai body building karena hal ini mencerminkan sesuatu yang tidak bisa dibeli ataupun diwariskan atau dinikmati sebagai bagian dari perkumpulan. Melihat seseorang dengan bentuk tubuh yang indah, sedikit banyaknya mencerminkan orang yang berusaha untuk meraihnya.


Membangun sesuatu yang enak untuk dilihat, hampir seperti karya seni menjelaskan banyak hal mengenai orang - orang yang menghabiskan waktu dan tenaga untuk menciptakannya. Kamu tidak bisa hanya pergi ke toko dan membelinya. Kamu tiadk terlahir seperti itu. Kamu harus bekerja keras setiap hari untuk mencapainya dan orang - orang melihatnya sebagai cerminan dari siapa dirimu sebenarnya. Paling tidak, itulah yang saya pikirkan.


Banyak orang yang menyukai body building karena hal itu memberikan mereka komunitas. Sebagian yang lain menyukai body building hal itu memberikan mereka hiburan. Banyak orang yang menyukai body building karena mereka lebih suka fokus ke tampilan luar dibanding kecerdasan emosional. Sebagian orang menyukai body building karena mereka menginginkan sesuatu dalam hidup mereka yang membuat mereka merasa senang - menetapkan tujuan dan mencapai tujuan - tujuan tersebut. 


Tapi secara keseluruhan, tapi bertemu lebih banyak orang - orang yang menyukai body building yang baik hati dibanding meerka yang egosentris. Saya lebih banyak bertemu dengan orang - orang yang baik daripada yang tidak baik. Menurut saya ini merupakan olahraga yang fantastis dan banyak orang melakukannya karena mereka menginginkan sebuah cara untuk mengekspresikan siapa mereka yang sebenarnya.


Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang