Kenapa roket luar angkasa membutuhkan pengawalan Pesawat tempur?

Dilihat 408 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

NASA F-18, yang mana bisa dibaca di sini:

http://www.nasa.gov/centers/dryden/news/FactSheets/FS-006-DFRC.html

Ini adalah variasi dua tempat duduk. NASA memiliki 4 F-18 totalnya, 2 satu tempat duduk dan 2 dua tempat duduk – semua didapatkan dari angkatan laut US sebagai tambahan. Mereka tidak bersenjata dan memiliki kokpit yang ditingkatkan, sensor, dan spesifik avionic ke beberapa misi riset mereka. Yang dua tempat duduk bagus untuk merekam/masih dalam proses percobaan dan misi dan bisa langsung dilihat di stasiun di bumi.


Misi utama dari mengejar pesawat adalah untuk menyediakan pilot dari misi luar angkasa (di kasus ini B747 yang dimodifiasi, disebut SCA) wawasan dari luar. Dalam kasus ini, pilot pengejar mencari peristiwa seperti pemisahan roket, masalah penerbangan dengan roketnya, kegagalan gir SCA, d.l.l. dan/atau masalah yang aneh seperti sudut luncur atau kecepatan di udara. Saat kamu menerbangkan SCA dengan berat 172.000 lb. Punggungmu terikat di roket dan sedikit ke tidak ada sama sekali penglihatan sekarang selain kuk mu, tanpa pilot pengejar.


Roket luar angkasa selalu dikawal oleh pilot pengejar saat mendarat seusai misi, dan pilot akan secara khusus menyampaikan potensi masalah yang berefek pada penerbangan stabil, jarak dari darat, d.l.l.

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang