Kenapa saya tidak merasakan emosi setelah gegar otak?

Dilihat 582 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya mengalami gegar otak beberapa minggu yang lalu dan saya bahwa sempat masuk rumah sakit selama 3 hari. Saya menyadari bahwa saya menjadi terlalu netral dan tidak merasakan banyak emosi, seperti yang kamu katakan, segalanya terapa begitu membosankan. Tapi hal itu berlalu setelah satu atau dua minggu. Tidak lama setelah itu saya membaca bahwa setelah gegar otak, kamu seharusnya tidak membaca buku, melihat telepon genggam, atau menonton tv sama sekali selama setidaknya satu minggu. Itu merupakan hal yang penting untuk pemulihan yang sempurna. Seandainya saja dokter saya mengatakan hal itu..


Terkadang saya masih memiliki masalah dalam berkonsentrasi atau mengingat segala sesuatu. Tapi saya juga membaca bahwa bahkan beberapa bulan setelah kamu mengalami gegar otak, kalau kamu berhenti melakukan hal - hal di atas selama seminggu, hal tersebut akan berdampak baik dan membantu otakmu, terutama jika kamu masih mengalami gejala - gejalanya.


Saya tahu hal tersebut hampir tidak mungkin untuk dilakukan, terutama kalau kamu tidak bisa cuti kerja, tapi setidaknya cobalah untuk tidak banyak melakukan hal - hal tersebut selama dua hari jika kamu masih mengalami gejala - gejalanya.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang