Kenapa saya tidak bisa mengurangi perut buncit padahal saya sudah berusaha keras selama 9 bulan?

Dilihat 1,27 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ini merupakan hal yang menarik. Saya sangat setuju dengan orang - orang yang mengatakan bahwa untuk mengurangi perut buncit kamu harus latihan beban atau paling tidak mengkombinasikannya dengan latihan HIIT atau menggunakan beban tubuh atau barang - barang yang kamu temukan di sekitar rumahmu dan di alam (kamu bisa menggunakan batu, batang pohon, dll) untuk latihan ketahanan


Saya akan memberikan contoh yang diambil dari blog saya di bawah ini yang saya lakukan setiap pagi. Setelah itu aku pergi ke gym di sore hari. Selain itu, hal lain yang menarik perhatian saya adalah penyataanmu, "Aku tidak suka makanan berlemak". Dari pengalaman saya melatih orang - orang melalui proses penurunan berat badan dan membentuk tubuh, saya hampir bisa menjamin bahwa sekalipun kamu tidak suka makanan berlemak, kamu tetap mengkonsumsi fruktosa (gula dalam berbagai jenis) dalam jumlah tinggi dan kurang mengkonsumsi sayuran.


Tapi ini bukan salahmu. Penyediaan makanan jaman sekrang membuat kita percaya bahwa jenis makanan tertentu baik untuk tubuh kita padahal kenyataanny, itu merupakan makanan terburuk yang bisa kita makan. Sebelum ini menjadi tidak terkendali, biarkan saya mangatakan satu hal. Kamu tidak perlu berlebihan dalam hal ini, tapi kamu harus sangat berhati - hati terhadap apa yang kamu konsumsi.


Kamu perlu tahu bahwa ketika perusahaan menyingkirkan lemak dari makanan mereka, mereka menggantinya dengan hal lain. Hal lain tersebut adalah gula. Kenyataannya, gulalah yang meracuni kita dan membuat kita gemuk, bukan lemak itu sendri. Manusia membutuhkan lemak, tapi yang kita butuhkan adalah jenis lemak yang tepat. Misalnya lemak yang dapat ditemukan dalam alpukat. Kalau kamu benar - benar ingin mengurangi perut buncit, makanlah makanan segar sekarang juga. Kamu harus banyak makan sayur - sayuran dan kacang - kacangan. Konsumsilah gula, tapi dalam bentuk yang alami, seperti yang berasal dari buah - buahan. Tapi ingatlah bahwa gula tetaplah gula, jadi fokuslah untuk mengkonsumsi banyak sayuran.


Tubuhmu merupakan mesin yang luar biasa dan kalau kamu hanya berolahraga tapi tidak memberi makan tubuhmu untuk memungkinkannya memperbaiki diri kamu tidak akan mendapatkan hasil yang kamu inginkan. Ingat, kebugaran itu terdiri dari 90% pola makan yang baik dan 10% olahraga. Kalau pola makanmu buruk, kamu tidak mendapatkan bentuk tubuh yang kamu inginkan.



Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang