Kenapa Scorpio dikatakan sebagai zodiak terbaik?

Dilihat 59,5 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Zodiak adalah ilmu astrologi yang berkaitan dengan siklus 12 wilayah sepanjang jalur eliptik yang berlangsung setahun. Zodiak sudah ada sejak beratus-ratus tahun sebelum masehi. Ilmu perbintangan ini didasarkan oleh kepercayaan atas dewa dan dewi, dimana setiap rasi bintang yang ada melambangkan sifat dan karakter seseorang yang lahir pada zodiak tersebut. 


Seringkali seseorang hanya melihat sisi positif dari suatu zodiak dan menganggap zodiak tersebut sebagai yang terbaik. Jadi, jawaban dari pertanyaan ini ialah: Ya, tentu kamu bisa mengatakan bahwa Scorpio adalah zodiak yang terbaik jika kamu hanya melihat dari satu sisi saja.


   


Mengapa mereka adalah yang terbaik? Berikut adalah beberapa kekuatan/kelebihan zodiak Scorpio:



Kelebihan Zodiak Scorpio


Setia, penuh semangat (bergairah dalam apapun yang mereka lakukan), pandai, taat dan dinamis.


  • Fokus. Salah satu kekuatan yang mereka punya adalah kemampuan untuk memfokuskan pikiran. Saat seseorang dengan zodiak Scorpio memutuskan sesuatu, hampir tidak ada yang dapat mengalihkan mereka dari keputusannya ini.


  • Berani. Orang berzodiak Scorpio tidak akan pernah menyerah walaupun mengalami rintangan dan kegagalan berkali-kali. Scorpio akan langsung melawannya tidak peduli betapa sulit situasinya.


  • Seimbang. Orang berzodiak Scorpio adalah seorang yang periang, tetapi tidak kekanak-kanakan mapun ceroboh. Mereka cukup dewasa dan seimbang, dan banyak orang memilih untuk bersama dengan pemilik zodiak ini dikarenakan oleh kepribadian mereka yang menarik. 


  • Setia. Orang berzodiak Scorpio sangat dapat dipercaya dan setia. Jika dia sudah berjanji kepadamu, ia akan terus berada di sisimu di situasi apapun.


  • Berambisi. Kekuatan, posisi dan uang adalah kunci motivasi untuk seorang Scorpio. Scorpio merupakan orang-orang yang memiliki ambisi besar. Mereka akan berusaha keras untuk mencapai yang terbaik dan mereka akan melakukan segala cara untuk bisa melakukannya. 



Tentunya setiap zodiak memiliki kekurangan dalam sifat masing-masing. Berikut adalah beberapa kekurangan dari Scorpio:


Kekurangan/kelemahan Zodiak Scorpio


 Mudah cemburu, obsesif, mudah curiga, manipulatif, dan keras hati


  • Cemburuan. Scorpio cenderung mudah cemburu dan posesif. Dan rasa cemburu itu justru sering mengganggu hubungan mereka dan mempengaruhi kedamaian dalam hidup mereka.


  • Suka menyimpan rahasia. Sulit bagi mereka untuk mempercayai orang dan karena itu mereka lebih memilih untuk menyimpannya sendiri. Scorpio tidak akan membiarkan orang lain tahu apa yang mereka pikirkan atau seperti apa hidup mereka.


  • Mudah Tersinggung. Scorpio cenderung sensitif dan sangat mudah sakit hati oleh perlakuan dan komentar negatif. Pada umumnya, mereka akan mencoba untuk membalas orang yang berani menjelekkan atau mengancam mereka.


  • Manipulatif. Mereka sangatlah keras dan manipulatif. Orang berzodiak Scorpio punya kecenderungan untuk memaksakan cara mereka dalam melakukan sesuatu.



Yang bisa disimpulkan dari artikel ini ialah, setiap zodiak memiliki sifat dan karakter yang berbeda. Tidak ada satu zodiak yang lebih baik dari yang lainnya. Kelebihan dan kekurangan tersebut lah yang justru membuat suatu zodiak berbeda, unik, dan tentunya saling melengkapi satu sama lain. Semoga penjelasan ini bisa membantu Anda dalam memahami karakter seseorang atau mungkin diri Anda sendiri. 


Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang