Kenapa UPS / FedEx tidak menyediakan pelacakan mobil truk secara real-time untuk paket - paket yang tidak diantar?

Dilihat 397 • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1

Saya tidak yakin kamu benar - benar akan melihat pelacakan real-time untuk pengiriman menggunakan mobil truk. Begini alasannya.. 


Yang pertama, walaupun sebenarnya biaya untuk menghadirkan teknologi ini sudah disediakan, termasuk 32,1 juta dolar untuk palacakan online setiap harinya, saya meragukan bahwa biayanya akan sangat tinggi untuk mencegah pelanggan menghadapi fitur pelacakan lokasi mobil truk. Apa kamu tahu? Peralatan gennggam UPS yang terbaru yang bisa kamu gunakan (DIAD V) punyafitur pelacakan GPS yang sudah ditanamkan.


Selanjutnya, masalah keamanan (atau paling tidak yang dianggap sebagai masalah keamanan) tentunya merupakan salah satu pertimbangan yang besar walaupun bukan faktor yang paling berpengaruh. Bagaimanapun juga, kalau kamu ingin membajak sebuah mobil truk, kamu hanya perlu mengikutinya di jalan. 

Masalah yang sebenarnya adalah, apakah pelacakan lokasi real-time benar - benar berguna bagi orang yang akan menerima paket? Saya rasa tidak. Karena seorang supir mobil truk harus menyelesaikan pengantaran kiriman dalam rentang waktu tertentu untuk semua wilayahnya. Selain itu, mereka juga harus mempertimbangkan waktu pengambilan barang. Jadi, walapun sejumlah supir mobil truk akan mengantarkan barang berdasarkan rute yang ditempuh, penerima barang tidak bisa benar - benar yakin kapan supir tersebut akan mendatangi mereka dengan melihat pelacakan GPS nya.


Solusi yang lebih baik dari masalah yang sebenarnya, "Kapan saya harus ada di rumah untuk menerima paket saya?" adalah dengan membuat fitur konfirmasi pengiriman. UPS menawarkan waktu 2 jam sebagai bagian dari layanan (Pilihan saya). Ketika meluncurkan layanan untuk Amerika, mereka menyediakan solusi alternatif dengan cara pengiriman langsung dan pengirman 1 jam.


Terjawab 10 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang