Kenapa wanita sangat menyukai pedikur?

Dilihat 729 • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya adalah seorang wanita yang sangat kelaki-lakian yang tidak mungkin fokus pada keangkuhan, dandanan, atau fashion. Saya tak menggunakan riasan. Saya membeli pakaian (biasanya pakaian pria) saya pada obral akhir di tempat-tempat seperti Target. Saya memiliki potongan rambut pria dan terkadang saya memotong rambut saya sendiri. Rutinitas "wajah" saya antara lain mandi di shower dengan sabun batangan. Gaya rambut rutin saya adalah menyisirnya dengan jari-jari tangan saya. Saya punya persis tiga pasang sepatu dan sepertinya saya tak membutuhkan tambahan. Tapi pedikur? Oh, pedikur pastinya saya lakukan...dan saya menyukainya. Saat saya mampu melakukannya, saya pergi setiap 6-8 minggu tanpa gagal. Mereka luar biasa dan, saya bersumpah, itu keharusan.

Apa yang membuatnya berbeda? Pertama, mereka terasa sangat nyaman. Ada berendam air panas, pijat, kursi shiatsu. Mereka tidak hanya tentang tampil cantik, mereka adalah cara yang luar biasa untuk beristirahat. Saya tak tahu tentang anda apakah lebih feminim dan lembut, tapi di kaki saya ada callus yang tampak seperti Iowa yang menumbuhkan jagung. Mereka menebal, dengan begitu cepat. Jika saya tidak melakukan pedikur (sebagaimana yang saya temukan baru-baru ini ketika saya mencoba berhemat) callus saya menjadi buruk, mereka - TMI - berpencar, bercecer di karpet, pecah, dan mengelupas begitu dalam, nyeri, berdarah. Itu tak nyaman. Saya tak bisa berjalan dengan benar. Pedikur adalah semacam keharusan medis. Mengapa asuransi saya belum membayar ini? Yang kedua tentang callus, pedikur melakukan semua pembersihan kaki yang tidak bisa saya lakukan sendiri. Memotong dan mengikir kuku, bahkan kuku jari kecil saya yang semuanya aneh. Memotong kuku yang bergelantung dan kutikula. Membersihkan apapun dan memastikan kaki saya tetap sehat.

Akhirnya, hasil yang tampak ketika saya melakukan pedikur rutin. Sebagian orang yang saya temui memuji kaki saya (sekarang saya mengatakannya dan terdengar aneh dan pemuja-muja. Mungkin saya bertemu orang-orang yang menyeramkan) tapi saya juga suka, meski dengan polesan dan kilauan dan semuanya itu. Ya, saya tahu ini bertentangan dengan prinsip saya, tapi ya begitulah. Seorang gadis harus mengijinkan sesuatu yang cantik di hidupnya, dan 'sesuatu' itu adalah jari kaki saya. Jika anda belum pernah melakukannya, anda benar-benar harus mencobanya. Meskipun anda seorang pria. Saya melihat banyak pria di salon. Itu bagus untuk anda! Dan sekali anda mencobanya, lihatlah. Benar-benar dunia baru. Anda tak akan pernah kembali seperti yang dulu.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang