Kenapa yoga lebih populer di kalangan wanita dibanding pria?

Dilihat 613 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Sebagian pria menganggap bahwa yoga terlalu feminim, atau mereka merasa malu saat mereka tidak bisa melakukan gerakan - gerakan yoga. Dan banyak pria yang tidak menyukai perhatian yang diberikan oleh instruktur. Biasanya ketika saya mengatakan kepada seseorang bahwa saya melatih yoga, saya akan mendapatkan dua jenis jawaban berdasarkan jenis kelamin. Para wanita mengatakan, "Oh, kamu mengajar dmana?", para pria mengatakan, "Saya tidak bisa yoga, Tubuh saya terlalu kaku. Saya bahkan tidak bisa menyentuh ujung kaki saya."


Selain itu, yoga ditampilkan sebagai sesuatu yang feminim. Orang - orang menganggap bahwa yoga merupakan latihan peregangan dan relaksasi. Sedangkan hal tersebut hanya merupakan sebagian dari yoga. Seseorang membutuhkan kekuatan dan keberanian untku melakukan pose seperti keseimbangan lengan. 


Secara keseluruhan, para pria berlatih yoga di tempat gym. Saya melatih di tempat gym dan klub olahraga, dan kelas yang saya ajar biasanya penuh dengan para pria. Sepertinya hal tersebut lebih nyaman bagi mereka. Saya pikir mereka ingin berolahraga, yoga, lalu pulang. Mereka tidak tertarik kepada yoga secara keseluruhan, seperti berbincang - bincang, membeli pakaian yoga, dsb. Ya, secara keseluruhan yoga memang lebih banyak tentang wanita, tapi pria juga melakukan yoga. Mereka hanya tidak menunjukkan dan membicarakannya sesering para wanita.


Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang