Kenapa zodiak itu akurat? Dan bagaimana cara membuatnya?

Dilihat 465 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Insinyur suka bereksperimen kan? Nah, coba eksperimen ini. Apakah penjelasan di bawah ini menggambarkan dirimu:


Bersemangat dan penuh energi tapi juga memiliki sifat ingin didahulukan. Kenyataannya mungkin agak berbeda. Sifat ingin didahulukan berkaitan dengan semangat bersaing mereka dan keinginan mereka untuk menjadi yang terbaik. Tentu saja, beberapa aspek egois mereka memang benar - benar ada sampai pada batas tertentu, tapi masih bisa dikendalikan. Orang tipe ini dikenal simpel dan blak - blakan dalam menangani sesuatu. Ini adalah rahasia dari sikap yang biasanya mereka tunjukan dalam kehidupan sehari - hari. 


Untuk orang - orang tipe ini yang anda temui di tempat kerja, tidak sabar ketika melakukan sesuatu secara lambat, menggunakan pendekatan yang linear untuk menguji berbagai macan ketrampilan dan kepandaian dari setiap orang, dan mengerjakan perkejaan yang membosankan setiap hari dengan tujuan mencari uang, ada satu hal yang bisa kamu pastikan - mereka sebenarnya tidak seperti itu. Mereka adalah tipe orang yang sangat defensif - defensif terhadap dirinya sendiri, teman - teman dan keluarganya. Mereka memiliki jiwa yang sangat defensif dan kuat. 


Mereka tidak mudah tersinggung dan kadang bisa mengambil langkah yang agresif untuk melindungi dirinya secara emosional dari tindakan orang lain yang melampaui batas. Siapapun yang secara sengaja atau tidak sengaja mencari masalah dengan mereka atau orang - orang dekat mereka, akan dilawan habis - habisan. Tapi kalau kamu bisa mendapatkan kepercayaannya sering dengan berjalannya waktu (yang kemungkinan besar bisa kamu dapatkan kalau tujuanmu tulus), kamu akan melihat sisi mereka yang lembut dan penuh perhatian - karena kamu sudah masuk dalam daftar orang yang mereka lindungi. 


Hal pertama yang akan kamu lihat dari tipe orang ini adalah sifatnya yang kuat dan bersemangat. Jadi kalau kamu membelah mereka, maksud saya secara kiasan, kamu akan melihat energi yang sangat kuat. Hampir sama seperti melihat matahari - kamu tidak bisa melihatnya secara langsung, atau berada terlalu dekat dengannya. Energi inilah yang mempengaruhi mereka. Mereka menggunakan energi ini dengan berbagai cara yang mereka inginkan. Nah, seperti yang sering dibilang, dalam kekuatan yang besar ada tanggung jawab yang besar. Karena itu energi ini harus disalurkan ke arah yang tepat. Kalau tidak maka bisa jadi bencana. 


Mereka dikenal dengan sifat malasnya. Tapi masih ada banyak hal mengenai mengenai mereka yang tidak terlihat. Mereka juga tahu bagaimana caranya menenangkan diri dan merelakan sesuatu. Karena itulah, walaupun mereka sangat sibuk, mereka masih menyempatkan diri untuk berdandan dan membuat kopi. Mereka bahkan menyempatkan diri untuk bersantai dan berjalan - jalan di tengah - tengah tumpukan pekerjaan karena tidak ingin mengewarakan teman - temannya. 


Kalau kamu melihat ke dalam mata seseorang, kamu akan merasa bahwa orang - orang biasanya terlalu tidak sabar untuk menikmati hal - hal kecil dalam hidup. Apa benar begitu? Saya rasa memang hampir semua orang begitu. Ini karena hal tersebut menggambarkan semua orang, atau cara orang berpikir mengenai diri mereka. (eksperimen ini akan jauh lebih baik kalau saya mau menggambarkan kepribadian dari ke 12 zodiak, tapi situs yang saya gunakan untuk melihat informasinya tidak bagus)


Jadi zodiak mungkin tidak menarik kalau tidak berkaitan dengan kamu. Tentu saja zodiak ada kaitannya denganmu. Yang menarik adalah kalau zodiak akurat untukmu tapi tidak akurat untuk orang lain. Tapi biasanya tidak begitu. Itu adalah pendapat yang salah.




Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang