Ketiak, paha dan leher saya berwarna gelap dan walaupun saya sudah berusaha memutihkannya, warnanya masih tidak berubah. Kenapa bisa begitu dan bagaimana cara memutihkan ketiak yang efektif?

Dilihat 1,16 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1


Yang harus kamu lakukan adalah mengeluarkan bakteri yang terperangkap dalam kulit, kulit mati yang terbentuk kata tidak adanya pengelupasan, deodoran, dan pisau cukur - sebagai cara memutihkan ketiak yang efektif! 


Di bawah ini adalah bahan - bahan yang berkhasiat untuk memutihkan ketiak dan kamu bisa mendapatkannya dengan mudah:


  • Kentang: Kentang dapat sangat membantu dalam berbagai hal, termasuk memutihkan ketiak. Kentang dapat memberikan hasil yang cepat dalam memutihkan ketiak. Caranya sangat mudah, potong kentang lalu tumbuk dan oleskan pada ketiak untuk memutihkannya tanpa menyebabakan iritasi pada kulit.
  • Scrub lemon dan gula: Kombinasi dari lemon dan gula dapar digunakan sebagai scrub alami untuk memutihkan ketiak dan kamu akan mendapatkan hasil kulit ketiak yang cerah. Lemon memiliki khasiat memutihkan kulit dan butiran gula membantu dalam proses pengelupasan kulit. Campurkan 2 sendok gula dengan perasan air lemon dan oleskan pada ketiak selama 10 menit. Setelah mengering, gosok perlahan selama 2 menit lalu basuk dengan air hangat. Dan ta-da! Kamu akan mendapatkan ketiak yang lebih cerah dan halus!
  • Pijitan lidah buaya: Lidah buaya merupakan bahan yang sangat berkhasiat untuk perawatan kulit dan rambut. Bukan hanya itu, lidah buaya juga bermanfaat untuk memutihkan ketiak! Kamu hanya perlu memijat ketiakmu menggunakan gel lidah buaya selama 5 menit untuk mendapatkan ketiak yang lebih cerah! Cobalah untuk mendapatkan lidah buaya yang segar dari tanamannya langsung. Tapi kalau tidak bisa, kamu juga bisa membeli ekstrak lidah buaya - hasilnya tidak terlalu berbeda.
  • Minyak almond atau minyak kelapa : Kedua minyak ini mengandung vitamin E yang sangat bagus untuk kesehatan kulit. Pijat ketiakmu secara rutin menggunakan salah satu dari minyak ini dan ketiak akan sehalus sutra!
  • Susu, kunyit dan tepung besan: Campur tepung besan, susu dan sedikit kunyit untuk membuat krim. Oleskan krim tersebut pada ketiakmu dan biarkan selama 10 menit. Lalu gunakan air dingin untuk membersihkannya. Krim ini membantu pengelupasa sel kulit mati dan akan membuat kulit ketiakmu cerah kembali dalam waktu sekejap saja!
  • Bedah kosmetik. Kalau setelah menggunakan seluruh cara di atas ketiakmu masih tetap gelap, mungkin kamu harus mencoba bedah kosmetik. Tapi tentunya cara yang satu ini akan membutuhkan biaya yang cukup besar.



Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang