Kira-kira apakah komputer akan menggantikan alat-alat musik?

Dilihat 2,55 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Komputer dapat menggantikan sejumlah perangkat elektronik - perangkat apapun dimana suara yang anda dengan berasal dari cardboad. (Ketika ada yang mengatakan bahwa dapat sangat dekat dengan suara Strad atau Steinway, saya akan mengubahnya menjadi sangat dekat ke suara rekaman yang ada).


Pada satu sisi kamu dapat mengatakan bahwa kita berada pada tahap dimana bahkan suara dari musik 'pop' sudah dimanipulasi dan diubah dengan sedemikan rupa oleh komputer sampai - sampai suara tersebut terdengan seperti nada sambung telepon (ada referensi lama yang bisa kamu lihat!). Di sisi lain, bahkan pada produser film masih mengakui bahwa penampilan langsung dari alat musik tradisional dan/atau orkestra masih merupakan hal yang layak untuk diinvestasikan - hal tersebut masih merupakan hal yang dipilih untuk membuat film yang berkualitas karena perbedaannya dapat dirasakan. 


Pada abad sebelumnya, alat musik tradisional kehilangan kalah pamor dibanding pemain piano, gramopon dan radio. Sebagai teknologi yang menggabungkan fungsi dari ciptaan - ciptaan sebelumnya, komputer mungkin melanjutnya proses yang sudah ada, tapi bukan itu penyebabnya.


Pada berbagai kasus, yang berusaha untuk dihapuskan adalah kemampuan lebih banyak orang untuk memainkan alat musik tradisional, bukannya alamt musik itu sendiri. Perlu dicatat bahwa sejak awal pengulangan elektronik atau suara digital penciptaannya sejalan dengan iklan - iklan lucu yang mengatakan bahwa pendengar akan sulit untuk dapat membedakan penampilan langsung dengan yang elektronik - bahkan dari jaman piringan hitam. Jadi saya rasa komputer tidak akan menggantikan alat musik tradisional. 


Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang