Kira-kira berapa persen, dari orang yang terkena campak di 3 bulan terakhir di amerika yang sebelumnya di vaksin (MMR)?

Dilihat 770 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

California Department of Public Health (CDPH) dikonfirmasikan 59 kasus campak di negara bagian California,  sejak akhir Desember 2014 http://www.cdph.ca.gov/Pages/NR15-008.aspx. Dari 59 kasus,  34 vaksinasi mereka telah didokumentasikan. Dari 34 tersebut,  28 tidak divaksinasi,  1 kasus memiliki dosis dan 5 kasus memiliki dua atau lebih dosis vaksinasi campak. Angka ini menjelaskan bahwa 82% yang tidak divaksinasi. Seberapa efektif vaksin tersebut?,  sangat efektif. Begitu efektifnya sehingga pada akhir 2000,  Amerika Serikat mengumumkan bahwa campak telah dieliminasi dari negara itu. Berkat program vaksinasi yang kuat. 


Centers for Disease Control (CDC) mengatakan bahwa satu dosis vaksinasi adalah 93% dan dua dosis sebesar 97% efektif dalam mencegah virus,  dalam cara eksposur. Dalam kasus yang jarang terjadi,  (sekitar 3 di 100) campak dapat berkontraksi deng orang-orang yang mendapatkan dua dosis untuk alasan yang benar-benar tidak bisa dipahami. Tapi orang-orang cenderung mengalami gejala yang lebih ringan dan cenderung menyebarkan penyakit. Salah satu alasan utama terhadap wabah selama lima tahun terakhir telah menghubungkan pada komunitas orang-orang yang tidak divaksinasi http://www.cdc.gov/measles/cases-outbreaks.html#outbreaks.


Meskipun vaksin memiliki beberapa resiko,  manfaat mendapatkan vaksinasi jauh lebih besar daripada resiko tertular penyakit mengerikan. Mengenai posting link mengenai wabah gondok masih dalam rincian pertanyaan,  saya hanya mampu mengakses abstrak dan teks tersebut tidak lengkap. Saya berharap untuk mengedit jawaban sehingga saya bisa membaca artikel tersebut secara lengkap.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang