Kolesterol : Seberapa cepat diet akan berubah HDL, LDL, atau tingkat trigliserida ? Penelitian apa yang telah dilakukan untuk mendokumentasikan jawaban ini ?

Dilihat 2,04 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Kadar trigliserida  kamu berfluktuasi pada SEMUA waktu. Aku tidak memiliki penelitian terbaru di tangan tapi aku mengutip dari pengalaman pribadi di sini, setelah bekerja selama tiga tahun di laboratorium biokimia dari rumah sakit umum selama tiga tahun. Tingkat TG meningkat setelah kami makan sebagai lemak makanan diserap ke dalam aliran darah dan kemudian jatuh sebagai darah memberikan tetesan lemak ke hati untuk proses lebih lanjut. Itulah mengapa kamu dapat hanya memiliki tingkat TG kamu diuji dipagi hari, tidak makan (yaitu puasa) dan hanya makan dengan sederhana di malam sebelumnya. 


Di sisi lain HDL dan LDL dimetabolisme lebih perlahan. Beberapa tingkat tidak benar-benar berfluktuasi dari hari ke hari, atau minggu ke minggu. Itulah sebabnya pedoman Program Pendidikan Kolesterol Nasional merekomendasikan bahwa orang yang memiliki kadar LDL (tetapi tidak dalam bahaya) yang dievaluasi kembali setalah 3 bulan dari perubahan gaya hidup terapeutik (TCL), yaitu pola makan dan olahraga. http://www.nhlbi.nih.gov/files/docs/guidelines/atglance.pdf Jika kamu hanya berdiet untuk mendapatkan kesehatan dan kamu tidak secara khusus mencoba untuk mendapatkan kolesterol di bawah kontrol, saya berpikir bahwa itu adalah benar-benar kesulitan yang tidak layak untuk menguji sesuatu dalam waktu kurang dari tiga bulan. Adapun kisah sukses pribadiku akan mengatakan bahwa "kisah sukses" selalu belebihan untuk dilaporkan. 

Catatan: Lihatlah pedoman. Mereka benar-benar bermanfaat!

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang