Kue ultah itu punya rasa apa?

Dilihat 666 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Secara umum hal tersebut sudah menjadi hal yang standar, terkadang kue rasa vanila, biasanya kue yang dibuat dari tepung dan telur dengan jumlah hiasan gula yang luar biasa banyak yang bisa kamu beli di toko ketika ada acara ulang tahun dan kamu tidak membuat kue. Mereka menggunakannya untuk es krim atau hiasan gula dan menghiasnya dengan berbagai maca gula - gula dan hiasan lainnya untuk membuatnya meriah. 


Biasanya kue ultah itu teramat manis dan saya tidak menyukainya. Saya lebih memilih vanila murni untuk membuaat kue, dibandingkan menggunakan adonan instant kue ultah atau membeli kue ultah di toko.. tapi memang hal tersebut sangat mudah dilakukan. 


Karena kami memiliki alergi terhadap makanan, saya harus membuat SELURUH kue ultah kami sendiri, tapi kami memotong pinggiran dari cheesecake. Biasanya kue yang kami buat bebas dari gluten, kue coklat tanpa kacang (Pamela's Mix merupakan resep favorit kami, sebelum kami dapat menggunakan telur, kami mengikuti Cherrybrook Kitchen). (telur sangat bagus untuk tekstur). Sangat sulit untuk menemukan kue coklat berbas glute yang rasanya enak, dan saya tidak lihai dalam memasak kue bebas gluten. Jadi biasanya saya akan memesannya dari Kara's Cupcakes dan Flourchylde untuk mendapatkan kue vanila dan pumpkin yang lezat tanpa harus repot - repot membuatnya di rumah. Dan juga saya dapat memesan ukuran kecil dan tidak perlu cemas untuk menghabiskan porsi kue ultah besar sendiri. 

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang