Laser untuk suntik putih apakah aman, adakah efek sampingnya?

Dilihat 574 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Perawatan laser untuk pemutihan kulit adalah metode yang tercepat untuk mendapatkan hasil bagus di pemutihan. Tapi seperti metode lainnya, ini juga memiliki beberapa pro dan kontra.


Keuntungan:

1. Metode yang tercepat untuk mendapatkan hasil. Sementara metode lainnya memakan waktu dan kesabaran dari beberapa orang; perawatan laser bekerja lumayan cepat.

2. Memberikan hasil yang bagus. Biasanya banyak prosedur pemutihan kulit tidak cocok untuk tipe kulit yang berbeda dan membutuhkan waktu untuk menunjukkan hasil tapi teknik laser skin resurfacing terbukti cocok untuk semua jenis kulit.

3. Semenjak teknik klinis jadi ini dilakukan di bawah supervisi dari profesional. Ini mengurangi resiko gagalnya prosedur.


Kerugian:

1. Seperti yang kubilang, ada beberapa kon di sini.

Kemerahan kulit di jangka waktu panjang adalah salah satunya. Beberapa pasien terlihat memiliki kemerahan di kulitnya karena perawatan ini.

2. Seperti proses klinis lainnya, ini juga prosedur yang mahal.

3. Membutuhkan waktu penyembuhan yang diberikan ke kulit untuk meghindari kerusakan.

Inilah pro dan kon dari laser skin resurfacing. Sekarang kalau kamu tanya aku setiap individu indah di mereka sendiri, kenapa ambil resiko ke diri sendiri hanya untuk outer beauty?

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang