latihan olahraga apa yang memberikan kesehatan fisik jangka panjang yang lebih baik?

Dilihat 1,41 rb • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Tidak ada satu latihan olahraga khusus yang memberikan kesehatan fisik jangka panjang yang lebih baik. Sebuah pendekatan yang berkelanjutan dan holistik akan menghasilkan hasil dalam peningkatan kesehatan fisik jangka panjang . Berkelanjutan Jika Anda dapat mempertahankannya dalam jangka panjang, maka itu akan membawa Anda kesehatan fisik jangka panjang yang lebih baik. Dalam hal mencari solusi jangka panjang yang berkelanjutan, mungkin cocok bagi orang lain dan mungkin tidak cocok bagi anda . Anda  perlu untuk mengeksplorasi dan menemukan solusi kesehatan yang sesuai dengan Anda. Tidak ada orang lain dapat menentukannya untuk Anda. Holistik, program program  terbaik dalam meningkatkan kesehatan fisik jangka panjang adalah yang holistik. Hanya sebagai contoh saya akan menjelaskan sedikit tentang program CrossFit yang mencakup berbagai keterampilan: angkat besi , senam, mobilitas dll mendefinisikan kebugaran berdasarkan 10 keterampilan fisik umum: kardiovaskular ketahanan pernapasan /, stamina, kekuatan, fleksibilitas, kekuatan , koordinasi, kelincahan, keseimbangan, dan akurasi. Bagi saya pribadi, saya akan melengkapi program CrossFit dengan program yoga untuk fleksibilitas tambahan dan kebugaran mental. Mengeksplorasi dan menemukan berbagai pilihan kebugaran yang ditawarkan di masa kini. Menemukan sesuatu yang Anda nikmati dan cocok dengan semua aspek yang berbeda dari siapa Anda. Risiko Cedera cedera dari hasil latihan dari teknik yang buruk atau melanjutkan ketika tubuh Anda terasa nyeri. Seorang pelatih yang baik dapat mengajarkan Anda untuk melindungi tubuh Anda dengan teknik yang tepat. pengetahuan tentang bagaimana menggunakan tubuh Anda diterjemahkan ke gerakan tubuh luar pelatihan di gym misal mengangkat anak-anak atau kotak berat, membawa atau memindahkan benda berat, duduk atau berdiri dengan postur tubuh yang benar, membungkuk, berjongkok dll Ada perbedaan antara rasa sakit dan ketidaknyamanan. Ketika Anda merasa sakit, segera berhenti. Ini adalah pesan langsung dari tubuh Anda memberitahu Anda untuk menghentikan apa yang Anda lakukan. Ketidaknyamanan mungkin merasa 'terengah-engah' atau kehabisan napas, tetapi Anda tahu Anda dapat terus berjalan. Perlu diingat bahwa ada risiko yang melekat dalam segala hal. Ada risiko dalam hidup. Anda perlu mempertimbangkan risiko gaya hidup, bermain olahraga kontak, pelatihan daya tahan, latihan kardio, angkat beban, kemampuan pelatih, profesional kesehatan dan mitra pelatihan, menggunakan peralatan dll Menilai dan membandingkan risiko ini secara rasional dan mengurangi seperti yang diperlukan. Solusi yang tepat untuk Anda Kunci untuk menjawab pertanyaan ini adalah bagi Anda untuk menjelajahi, penelitian dan menemukan sendiri latihan apa yang sesuai untuk Anda.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang