Latihan seperti apa yang perlu saya lakukan untuk mengecilkan betis saya?

Dilihat 595 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Dalam kaitannya untuk mengecilkan/melangsingkan, saya benci menjadi pembawa kabar buruk ini - reduksi spot itu TIDAK mungkin dilakukan. Artinya tidak ada latihan yang spesifik yang akan mengurangi ukuran betis anda. Saya punya dua ide yang bisa berguna untuk anda, dan ini masih menjadi satu kesatuan dengan permasalahan ini.

1. Pembakaran Lemak - Jika betis anda besar akibat lemak berlebih pada kaki (atau umumnya memang berlebih), cobalah cari latihan dan olahraga dengan jenis intensitas tinggi. Coba seperti Tabata, HIIT, CrossFit dan latihan sirkuit.

2. Atrofi Otot - Meski saya tak merekomendasikan ini, saya di posisi yang sama seperti anda, dalam hal kaki yang besar. Meskipun betis saya tak pernah benar-benar menjadi masalah, masalahnya bagi saya adalah paha saya. Antara menjadi overweight dan angkat beban, rasio otot/lemak di area itu sangatlah besar di keduanya. Akhirnya saya menurunkan berat badan saya, dan lebih fokus kepada fleksibilitas di area itu untuk sementara. Latihan apapun yang melibatkan kaki saya dapatkan melalui latihan seperti yoga, berlari atau olahraga. Ini membuat kedua kaki saya lebih ramping, tapi juga menurunkannya lebih ke ukuran 'normal'.


Perhatikan dua kemungkinan yang saya sebutkan di atas, dan lihatlah bagaimana hasilnya.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang