Makanan apa yang aman anda makan sehari-hari tanpa khawatir tentang tingkat gula darah, kadar kolesterol dan kadar asam urat ?

Dilihat 464 • Ditanyakan 12 bulan lalu
1 Jawaban 1

Tingkat gula darah: setiap makanan-makanan yang tidak meningkatkan gula darah anda dengan cepat sehingga anda ingin beranjak untuk melengkapi karbohidrat yang mempunyai indeks glikemik rendah dan beban, ini bisa berupa sebagian besar sayuran, buah-buahan berserat tinggi, umbi-umbian dan biji-bijian.


Tingkat kolestrol: meminimalkan karbohidrat olahan dan lemak terhidrogenasi bersama dengan lemak diproses pada umumnya. Sebuah diet yang tinggi dalam makanan alami bijian seperti diet paleo bisa sangat menguntungkan.

Jika anda ingin mengambil lemak jenuh,  gunakan minyak kelapa, produk susu yang belum diolah, dan rumput diberi makan / rentang bebas lemak hewan.


Kadar asam urat: jika anda khawatir tentang mendapatkan gout, maka anda perlu fokus pada meminimalkan makanan berlemak tinggi dan pergi untuk diet non berminyak yang dikemas dengan banyak air, serat, dan banyak makanan yang berbasis tumbuhan. Jelas kita perlu mengambil dalam jumlah yang sehat lemak untuk fungsi hormon, jadi cobalah untuk mendapatkan sumber lemak anda dari makanan alami bijian seperti ikan berlemak, alpukat, dan kelapa. Semuanya  Anda harus fokus pada makanan diet yang terdiri dari makanan alami sebagian besar bijian seperti banyak sayuran, buah-buahan rendah GI, ubi jalar, biji-bijian, protein tanpa lemak seperti dada ayam dan dada kalkun, dan lemak sehat dari buah zaitun , alpukat, ikan berlemak, dan kelapa.

Semoga ini membantu.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang