Makanan seperti apa yang membantu dengan menambah berat badan (pasien penyakit celiac)?

Dilihat 788 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Berikut formula yang bisa dipakai dan dipastikan bisa membantu menambah berat dan membuat otot dengan lemak sedikit.

Berikut perincian dari tugas untuk dimulai. Nyatanya kamu akan mau untuk berkembang setiap minggu tapi untuk menjawab pertanyaan ini, ini adalah awalan yang bagus.

Saya biasanya melatih pasien selama 12 minggu untuk membantu mereka mencapai tujuan yang diinginkannya. Sangat penting untuk mencapai tujuan ini setiap harinya. Kamu bisa pilih 3 makanan besar atau 5 yang kecil hanya sampai mencapai batasnya, itu saja.

Berikut perincian tugasmu untuk minggu ini. Sangatlah penting untuk mencapai tujuan ini setiap hari. Kamu bisa pilih makan 3 makanan besar atau 5 makanan kecil pokoknya selama mencapai tujuannya, itu saja.

PENTING: Waktu untuk olahraga adalah antara 2-6 p.m. Pagi entah mengapa tidak bekerja dengan baik karena tubuh sudah ada di posisi tidur dan suhu tubuh rendah dan butuh waktu untuk bergerak dan membuat sendi/otot bergerak sebelum olahraga.


Berikut perinciannya

Pagi - protein/lemak

Makan siang - protein/karbohidrat

Setelah olahraga - protein/karbohidrat (makanan besar)

Makanan pasca ke dua - protein/karbohidrat

Sebelum tidur - protein lemak

Coba untuk sedekat mungkin dengan ini

Toal kalori untuk minggu pertama akan menjadi berat badan x 19 =?


Contoh: jika kamu 150 pon itu kan sama dengan 2850, kurang lebih tergantung pada tinggi dan umur.

Kamu akan mengonsumsi 45% karbohidrat, 25% protein dan 30% lemak.

Protein harus selalu 1 gram per pon berat badan setiap harinya ga peduli bagian tubuh yang dilatih.


Protein jenis apa?

Ayam

Steak

Telur

Yogurt yunani

Kalkun

Kerbau

Ikan

D.l.l.

Saat ngomongin karbohidrat mereka akan berbeda tergantung pada kamu latih badan bagian atas atau bawah.

Sumber karbohidrat? (sangat penting untuk meningkatkan berat badan)

Nasi putih

Kentang (putih, merah, ubi)

Pasta

Sereal

Oat


Saat melatih tubuh bagian atas kamu harus mengonsumsi karbohidrat berat badan x 2 x1 gram.

Saat melatih tubuh bagian bawah kamu harus mengonsumsi karbohidrat berat badan x 3 x1 gram.

Contoh: Jika beratmu 200lb kamu harus mengalikan 2 (untuk latihan bagian atass) yang sama dengan 400 gram karbohidrat.


Lemak

Minyak MCT atau minyak kelapa

Kacang-kacangan

Selai kacang

Mentega rumput saat masak

Minyak zaitun saat masak

Alpukat

Daging merah (makan di pagi atau malam)

Saya pakai aplikasi “My Fitness Pal” di iPhone untuk mencek kalori.

Bekerja dengan bagus!


Suplemen yang dibutuhkan:

1. Kamu akan butuh mengonsumsi minuman karbohidrat dan tengah-tengah olahraga. Saya sarankan seperti Allmax Carbion, Virago, d.l.l.

2. Di minuman karbohidrat (Allmaxx Carbion) taruh 10 gram BCAA dan 5 gram kreatin. Ini akan membantu di penyembuhan otot dan pegal. Setelah olahraga makan 10 gram lagi BCAA dengan minumal pilihan, akan lebih baik minuman karbohidrat.


3. Bubuk protein untuk shake dicampur dengan 5 gram leusin. (minum 1 jam setelah olahraga)

4. Se jam seteah shake protein akan menjadi makanan besar pertama yang mengandung hanya karbohidrat dan protein. Tidak ada lemak

5. Di pagi hari dan sore makan minyak ikan.

Aku tahu ini akan menjadi serius dan merepotkan tapi, kamu akan terbiasa dengan cepat.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang